{Resep: Nastar empuk lembut enak tanpa mentega 😘 Yang Gurih

Nastar empuk lembut enak tanpa mentega 😘. Kali ini aku mau share resep Nastar klasik menggunakan bahan-bahan PREMIUM yang tentunya membuat Nastar jadi lebih EMPUK dan LEMBUT. Cara membuat kue nastar yang empuk, lembut dan lumer di mulut memang membutuhkan perhatian khusus. Biasanya kue kering lebaran ini dijual dengan Salah satu yang menyebabkan harganya mahal memang membuat nastar ini sedikit sulit.

Nastar empuk lembut enak tanpa mentega 😘 Yuk simak resep nastar NCC keju tersebut di sini. Nastar merupakan kue yang sangat mudah sekali kita jumpai saat acara-acara spesial, seperti saat lebaran, imlek, natal, dan lain sebagainya. Mulai dari resep nastar tanpa oven alias nastar kukus, nastar no mixer, resep nastar tanpa telur (nastar no egg), nastar Ny. Cara membuatnya cukup mudah Nastar empuk lembut enak tanpa mentega 😘 menggunakan 16 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nastar empuk lembut enak tanpa mentega 😘

  1. Siapkan 300 gr protein rendah.
  2. Siapkan 5 sdm maizena.
  3. Dibutuhkan 4 sdm gula halus.
  4. Dibutuhkan 2 kuning telur.
  5. Dibutuhkan 250 gr margarin.
  6. Siapkan 1 sachet susu Dancow.
  7. Siapkan 1/4 sdt garam (sy skip).
  8. Siapkan Unt selainya :.
  9. Siapkan 4 buah nanas madu yg yg 1'an harganya 5000 rupiah.
  10. Dibutuhkan Gula pasir (sesuai selera).
  11. Dibutuhkan 2 ruas kayu manis.
  12. Dibutuhkan Masak seperti biasanya ya,udh tau kan 😂.
  13. Dibutuhkan Bahan olesan :.
  14. Siapkan 1 kuning telur.
  15. Siapkan 1 sdm susu cair.
  16. Siapkan 1 sdt madu.

Liem, nastar ala Yah, walaupun kita sedikit membutuhkan waktu yang lebih lama dibandingkan memakai oven, namun soal rasanya dijamin enak, ngeprul dan lumer di mulut. Kue nastar sering muncul saat hari raya Idul Fitri. Rasanya yang lezat dan enak membuat kue nastar sangat digemari oleh banyak orang dari berbagai kalangan. Nastar merupakan sajian sejenis kue kering yang terbuat dari adonan tepung terigu, telur dan mentega kemudian diisi dengan selai nanas.

Langkah Pembuatan Nastar empuk lembut enak tanpa mentega 😘

  1. Cara'a simple banget ga pk ngeluarin mikser Mak,ckp campur margarin,gula halus aduk pakai wisk sampai tercampur rata sekitar 2 - 3 menitan. Lalu masukan kuning telur satu per satu aduk wisk lagi smp tercampur rata..
  2. Ayak terigu,susu bubuk dan maizena. Lalu masukan ke kocokan margarin sedikit" sampai rata klw sdh terasa berat lanjutkan mengaduk dgn tangan. Jgn lupa di cuci dl tangannya ya hehehe...
  3. Bentuk sesuai selera isikan dgn selai nanas, oles dgn bahan olesan. Panggang di suhu 160°c api atas bawah sampai berwarna kuning kecoklatan. Sy ga suka olesan kinclong cpt jamuran klw menurut saya. Tp tergantung selera msng" ya.. 😘😘.

Resep cara Membuat KUE kering NASTAR keju Enak Empuk berikut, praktis mudah dan sederhana. mari kita simak. Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. Lumayan kan untuk camilan di hari raya Lebaran lho! Kue nastar biasanya jadi suguhan yang wajib hadir di meja saat jelang Hari Raya Idul Fitri. Biasanya banyak yang lebih suka kue nastar dengan tekstur renyah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel