{Cara Memasak Nastar renyah kinclong Untuk Pemula

Nastar renyah kinclong. Hasilnya nastar renyah, wangi, enak lumer di mulut dan kinclong. Cara Membuat Nastar - Nastar Klasik Di Video ini aku mau share Cara membuat nastar dari mulai buat selai nanas untuk isi di dalamnya ,sampai bikin kue nya. Hasilnya Nastar renyah, wangi, enak dan lumer.

Nastar renyah kinclong Bahan nastar dan crumble: Kamu bisa menggunakan resep nastar renyah. Rahasia Membuat Kue Nastar Supaya Kinclong, Tidak Retak dan Rasanya Enak Pake Bangeet Bund. Lihat juga resep Nastar klasik lumer dimulut dan lembuuut enak lainnya. Cara membuatnya tidak sulit Nastar renyah kinclong menggunakan 15 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Nastar renyah kinclong

  1. Dibutuhkan 1 kg tepung terigu.
  2. Dibutuhkan 4 butir kuning telur.
  3. Dibutuhkan 500 gram margarin (me blueban).
  4. Siapkan 250 gula halus.
  5. Siapkan 50 gram susu bubuk.
  6. Siapkan 50 gram buteer.
  7. Dibutuhkan Selai :.
  8. Dibutuhkan 5 buah nanas ukuran sedang.
  9. Dibutuhkan 500 gram gula pasir.
  10. Siapkan 2 batang kayu manis.
  11. Siapkan 2 lembar daun pandan simpul'kan.
  12. Dibutuhkan Olesan :.
  13. Siapkan 2 kuning telur.
  14. Dibutuhkan 2 sdm minyak goreng.
  15. Dibutuhkan Secukup'nya pewarna makanan kuning tua.

Kue nastar yang paling terkenal adalah kue nastar dengan isian selai nanas plus keju atau isi nangka. Resep Kue Kering Nastar Renyah dan Lembut. Bahan kulit nastar Kue Nastar Special Yang Renyah Edisi Lebaran Ala Enny Tangerang. Resep Kue Nastar Kinclong Lembut Lumer. Сейчас слушают. Это Я Надежда Кучер Антон Батагов.

Cara Pembuatan Nastar renyah kinclong

  1. Bikin dulu selai'nya.. kupas dan belender nanas, aq di parut.. biar seksi nanas'nya kalo di gigit ada nanas molor😁😁😁.
  2. Masukan di panci anti lengket yg agak besar... biar enak ngaduk2'nya, beri daun pandan dan kayu manis. Masak sambil terus di aduk sampai air'nya menyusut, ambil kayu manis dan daun pandan'nya. baru setelah itu masukan gula pasir'nya aduk lagi sampai air kering dan selai bisa di pulung/di bulat2'kan (cara'nya ambil dan dinginkan sedikit selai, kalo di pegang udah bisa di bulat2kan berati sudah bisa di angkat).
  3. Untuk kulit nastar, mixer margarin+gula+buter sampe tercampur rata, baru masukan kuning telur dan susu bubuk'nya mix lagi sampai tercampur rata, mati mixer.masukan tepung terigu'nya bertahap sedikit2 ulenin pake tangan sampai rata dan bisa di bentuk..
  4. Bulat2kan dulu selai nanas besar kecil'nya sesuai selera aja ya😊 biar gampang tingal ambil2, baru ambil adonan kulit pipihkan beri isian selai lalu bulatkan.
  5. Panggang selama -+ 15 menit/setengah mateng,keluarkan dari oven tunggu sebentar agak dingin baru oles dengan olesan.
  6. Panggang lagi sampai matang, rasa'nya mantul pokok'nya... renyah di luar tapi lembuuuuut di dalam😍😍.

Resep Cara Membuat Kue Kering Nastar Keju Nanas Paling Renyah, Enak Dan Spesial Kue nastar mungkin sudah tidak asing lagi kita dengar, dan tentunya ada langkah-langkah untuk cara membuat. Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. Kue nastar biasanya jadi suguhan yang wajib hadir di meja saat jelang Hari Raya Idul Fitri. Pada kue nastar, biasanya terdapat hiasan atau bahan pelengkap berupa kismis, keju atau bisa pula coklat. Bagi anda yang ingin mencoba membuat kue nastar maka ada baiknya jika anda membaca.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel