{Resep: Nastar Renyah Pulen Kekinian

Nastar Renyah Pulen. Nastar keju tampaknya bakal banyak disukai tamu saat Lebaran nih. Resep Nastar Keju Terompet Unik, Enak Siapapun pasti suka kue nastar yang pulen, empuk dan lembut. Resep Cara Membuat Kue Kering Nastar Keju Nanas Paling Renyah, Enak Dan Spesial Kue nastar mungkin sudah tidak asing lagi kita dengar, dan tentunya ada langkah-langkah untuk cara membuat.

Nastar Renyah Pulen Bbrp hr ni cb bbrp resep nastar.kmrn nyoba nastar mba susi.enak.ngeju banget ,gurih n renyah. Kue nastar murah tapi tidak murahan. Dari bahan berkualitas yang menciptakan rasa renyah, gurih dan. Cara membuatnya tidak sulit Nastar Renyah Pulen menggunakan 12 bahan dan 8 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nastar Renyah Pulen

  1. Siapkan Bahan kulit:.
  2. Siapkan 65 gr Butter.
  3. Dibutuhkan 200 gr Margarin.
  4. Siapkan 3 btr kuning telor.
  5. Dibutuhkan 100 gr Gula halus.
  6. Dibutuhkan 450 gr Tepung segitiga.
  7. Siapkan 100 gr Keju Parut.
  8. Dibutuhkan Bahan olesan 2 kuning telur dicampur sedikit madu.
  9. Siapkan Bahan selai: 1 buah nanas kupas, parut atau blender.
  10. Siapkan 200 gram gula pasir.
  11. Siapkan 1 batang kayu manis.
  12. Dibutuhkan 2 butir cengkeh.

Bahan- bahan yang diperlukan Cara membuat Kue Nastar: Langkah pertama adalah dengan cara menyiapkan loyang yang telah diolesi menggunakan margarin. Resep Nastar - Hampir semua masyarakat Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan kue Kue nastar sering muncul saat hari raya Idul Fitri. Rasanya yang lezat dan enak membuat kue nastar. Resep Kue Kering Nastar Renyah dan Lembut.

Langkah Pembuatan Nastar Renyah Pulen

  1. Kocok butter, margarin, gula, telur secara bersamaan selama 2 menit.
  2. Masukkan campuran tepung yang sudah diayak lalu aduk pake spatula sampe rata, disusul keju parut -kalau terlalu lembek boleh ditambah sampai enak dipulung.
  3. Ambil sejumput adonan, pipihkan isi dengan selai nanas panggang 160 derajat selama 15 menit.
  4. Keluarkan dari oven tunggu suhu ruang lalu oles bahan polesan oven kembali sampai kecokelatan sesuai oven masing2.
  5. Resep Selai: Cara Membuat Selai: Masak nanas, kayu manis dan cengkeh hingga airnya menyusut dan adonan agak lengket, masukkan gula pasir. Aduk hingga air habis, adonan menjadi selai dan bisa dibentuk..
  6. Note: selai nanas homemade. Saya tidak terlalu suka aroma kayu manis dan cengkeh, jadi setelah tercium bau kayu manisnya, langsung saya ambil kayu manis dan cengkeh. Tidak pakai kayu manis dan cengkeh juga tetap enak.
  7. Cantik yah.... cuma sayang karena bulet2innya dibantuin jadi gak sama bulet..
  8. Untuk hasil lebih mengkilap, bisa olesi 2-3x agar warnanya lebih cantik.

Lihat juga resep Nastar 🍍, Nastar greentea enak lainnya. Resep Kue Nastar - Lebaran tanpa nastar rasanya kurang lengkap. Tidak heran banyak orang yang memburu varian resep kue nastar setiap tahun. Resep Kue Kering Nastar Renyah Isi Selai Nanas Sederhana Lembut dan Empuk Spesial Lumer dimulut Sebenarnya nastar itu identik dengan isi selai nanas dari buah nanas asli yang dibikin selai. Bagaimana cara membuat kue nastar cengke paling renyah untuk persiapan Jelang Lebaran?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel