{Cara Memasak Nastar Renyah, dalam lembut Yang Renyah

Nastar Renyah, dalam lembut. Rahasia membuat tektur nastar lembut yaitu telornya kita rebus dan pakai kuningnya saja dan apabila adonan masih terlalu basah atau lengket di tangan bisa. Resep Kue Kering Nastar Renyah Isi Selai Nanas Sederhana Lembut dan Empuk Spesial Lumer dimulut Asli Enak. Masukkan bulatan selai nanas yang telah disiapkan sebelumnya ke dalam bulatan kue tersebut.

Nastar Renyah, dalam lembut Nastar kurang renyah atau justru keras saat digigit? Selai nanas terlalu encer dan susah dimasukkan dalam adonan? Macam-Macam Resep Nastar Dalam Berbagai Varian. Cara membuatnya cukup mudah Nastar Renyah, dalam lembut menggunakan 8 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Nastar Renyah, dalam lembut

  1. Dibutuhkan 1/2 kg tepung terigu protein tinggi cakra.
  2. Dibutuhkan 2 butir kuning telur.
  3. Siapkan 25 g butter.
  4. Siapkan 250 g mentega.
  5. Siapkan 100 g gula halus.
  6. Siapkan 50 g susu bubuk.
  7. Dibutuhkan 100 g maizena.
  8. Siapkan Selai untuk isian.

Walaupun kue nastar sering disajikan saat lebaran, namun tidak ada salahnya jika membuat kue Dengan adanya kue nastar yang lembut dan lumer dimulut pasti secara otomatis kue nastar tersebut akan langsung cepat diserbu karena rasanya. Rahasia membuat tektur nastar lembut yaitu telornya kita rebus dan pakai kuningnya saja dan apabila adonan masih terlalu basah atau lengket di tangan bisa di tambah kan sedikit tepung terigu sampai mendapatkan tektur yang kalis dan tidak pecah saat di bulatkan Untuk lebih lengkap cara. Nastar merupakan salah satu camilan wajib di hari Lebaran. Hampir setiap rumah akan Selain lebih cantik, nastar ini juga memiliki tekstur yang sangat lembut dan meleleh di mulut.

Cara Pembuatan Nastar Renyah, dalam lembut

  1. Mentega, butter dan gula bubuk di mixer sampai pucat, warna putih kekuningan.
  2. Tambahkan telur dan aduk rata, mixer tidak lama, yg penting rata.
  3. Tambahkan maizena dan susu bubuk, aduk rata, tambahkan sedikit2 tepung terigu. Tepung tidak digunakan semua. Diuleni sampai setengah kalis, tetep lembab agar nanti empuk.
  4. Bentuk bulatan (12 gram) dan isi dengan selai. Tata di loyang dan olesi dengan telur diatasnya. Panggang 40 menit dg api kecil. Setiap 20 menit ambil, olesi dengan kuning telur dan taruh gantian, jika 20 menit pertama di atas, maka 20 menit selanjutnya di bawah. Panggang sampai matang, kenali masing2 oven..

Kue nastar ini tentu saja sudah banyak yang menjualnya. Baik di toko roti, pasar, maupun supermarket. Namun perlu di pertimbangkan lagi, sekali-sekali cobalah membuat kue nastar sendiri. Selain Anda bisa mencocokkan dengan selera Anda, Anda bisa menantang kreativitas Anda dengan. Penjelasan lengkap seputar Resep Kue Nastar Lembut, Empuk, Lumer, Renyah, Sederhana Resep Kue Nastar - Kue nastar merupakan salah satu jenis kue yang bahan utamanya adalah tepung Oleh karena itu, Anda harus mengetahui berbagai macam resep kue nastar yang enak dan lezat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel