{Cara Memasak Nastar enak dan lembut #prRamadhan_kukirainikukis Kekinian

Nastar enak dan lembut #prRamadhan_kukirainikukis. Lihat juga resep Nastar lembut dan lumer enak lainnya! Cara membuat kue nastar yang empuk, lembut dan lumer di mulut memang membutuhkan perhatian khusus. Biasanya kue kering lebaran ini dijual dengan harga yang agak mahal saat lebaran tiba.

Nastar enak dan lembut #prRamadhan_kukirainikukis Biasanya banyak orang mulai sibuk membeli atau memesan kue nastar ketika hari Raya tiba. Kini, Anda tidak perlu lagi memesan atau membelinya karena Anda bisa membuatnya sendiri. Kue ini selalu disajikan saat lebaran. Cara membuatnya cukup mudah Nastar enak dan lembut #prRamadhan_kukirainikukis menggunakan 10 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Nastar enak dan lembut #prRamadhan_kukirainikukis

  1. Siapkan 125 gr margarin.
  2. Dibutuhkan 125 gr butter/mentega.
  3. Siapkan 50 gr gula halus.
  4. Siapkan 2 butir kuning telur.
  5. Dibutuhkan 350 gr tepung terigu.
  6. Siapkan 2 sdm susu bubuk full cream.
  7. Siapkan Bahan olesan :.
  8. Dibutuhkan 3 butir kuning telur.
  9. Dibutuhkan 3 sdm minyak goreng.
  10. Siapkan 3 sdt susu kental manis.

Rasanya yang ringan dan gurih, pasti akan disukai semua orang. Makanya cocok disajikan untuk… Selengkapnya »Nastar Keju Mudah Yang Enak Dan Lembut. Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. Lumayan kan untuk camilan di hari raya Lebaran lho!

Cara Pembuatan Nastar enak dan lembut #prRamadhan_kukirainikukis

  1. Kocok sebentar margarin, mentega, telur dan gula halus, cukup sampai tercampur saja, kurang lebih 30 detik - 1 menit. Jangan lama² mengocoknya, nanti hasilnya nastar akan melebar ketika di oven.
  2. Masukkan tepung terigu dan susu bubuk, aduk perlahan, hingga tercampur rata..
  3. Ambil sedikit adonan, bentuk bulat isi dengan selai nanas, taruh di loyang beri jarak antara nastar yg satu dengan yg lain..
  4. Oven dengan suhu 140°C selama kurang lebih 30 menit. Keluarkan dr oven..
  5. Aduk rata bahan olesan..
  6. Poles dengan bahan polesan, sampai 3x lalu oven lagi dengan suhu 100°C selama 10 menit. Angkat dan biarkan dingin baru disimpan..

Biasanya banyak yang lebih suka kue nastar dengan tekstur renyah, gurih, manisnya pas, dan lumer di mulut. Untuk mendapatkan hasil kue seperti itu, kamu. Nastar merupakan kue kering yang wajib dihidangkan di saat lebaran dan hari raya lainnya. Yuk simak resep nastar NCC keju tersebut di sini. Nastar merupakan kue yang sangat mudah sekali kita jumpai saat acara-acara spesial, seperti saat lebaran, imlek, natal, dan lain sebagainya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel