{Resep: Nastar kinclong lembut lumer enaakk😍😍 Kekinian

Nastar kinclong lembut lumer enaakk😍😍. Lihat juga resep Nastar lembut dan lumer enak lainnya! Dengan adanya kue nastar yang lembut dan lumer dimulut pasti secara otomatis kue nastar tersebut akan langsung cepat diserbu karena rasanya yang enak dan bertekstur lembut. Untuk yang ingin membuat nastar lembut dan lumer dimulut, berikut adalah bahan dan cara membuatnya.

Nastar kinclong lembut lumer enaakk😍😍 Jangan lupa resepnya di screenshoot ya Terima kasih.smg bermanfaat dan jgn Happy baking and have a great day😉 Resep dan cara membuat bolu marmer lembut dan buttery. Beberapa kali membuat nastar hasilnya tidak terlalu maksimal, kurang lembut dan taste-nya juga agak mengecewakan. Saat lebaran yang lalu saya tekadkan hati untuk membuat nastar dengan taste seenak yang dibuat si PandOr. #REISEPLANUNGUNGENAK Nastar Kinclong Setelah sekian lama akhirnya menemukan resep nastar enak, lumer dimulut dan kinclong. dari dulu buat nastar ga pernah bisa kinclong. Cara membuatnya cukup mudah Nastar kinclong lembut lumer enaakk😍😍 menggunakan 16 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nastar kinclong lembut lumer enaakk😍😍

  1. Siapkan 125 gr margarin.
  2. Siapkan 125 gr butter.
  3. Siapkan 2 kuning telur.
  4. Siapkan 50 gr gula halus.
  5. Dibutuhkan 350 gr tepung terigu.
  6. Dibutuhkan 1 sachet susu dancow.
  7. Siapkan Olesan:.
  8. Siapkan 3 btr kuning telur.
  9. Siapkan 3 sdm minyak goreng.
  10. Siapkan 3 sdm SKM putih.
  11. Siapkan Selai :.
  12. Siapkan 2 butir nanas.
  13. Dibutuhkan 200 gr gula pasir.
  14. Siapkan 50 gr gula jawa (mba fit ga pake).
  15. Dibutuhkan Kayu manis (me skip).
  16. Siapkan Cengkeh (me skip).

Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. Kue nastar biasanya jadi suguhan yang wajib hadir di meja saat jelang Hari Raya Idul Fitri. Biasanya banyak yang lebih suka kue nastar dengan tekstur renyah, gurih, manisnya pas, dan lumer di mulut. Cara membuat kue nastar yang benar dan resep nastar lembut lumer di mulut.

Cara Pembuatan Nastar kinclong lembut lumer enaakk😍😍

  1. Selai : parut nanas dengan parutan keju agar teksturny tidak terlalu lembut, masak dalam wajan tebal aduk2 hingga air menyusut, baru masukkan gula, aduk hingga gula larut dan selai menjadi kering, kalo tidak kering nastar nantinya akan cepat berjamur, bentuk bulat2 sesuai keinginan agar memudahkan saat mengisi adonan nastar, sisihkan bila perlu masukkan ke dalam kulkas.
  2. Siapkan wadah,masukkan margarin,butter, gula halus dan kuning telur, mixer 30 detik saja, atau bisa dikocok menggunakan whisk, kalo kelamaan ngocoknya nanti jadi melebar nastarnya.
  3. Masukkan tepung terigu, aduk menggunakan spatula, sebisa mungkin jangan diulen dengan tangan,, teksturnya seperti pasir tp lembab.
  4. Ambil sejumput adonan, beri selai bulatkan hingga permukaannya halus, tata dalam loyang, oven hingga matang dengan api sedang cenderung kecil, sesuaikan oven masing2, setelah matang turunkan biarkan hingga dingin, baru dioles,, biarkan sampai agak kering lalu ulangi lagi, bisa diulang sampai 3x oles, sesuai keinginan, saya 2x saja.
  5. Oven kembali selama 10 menit, dinginkan kemudian simpan dalam wadah tertutup, selamat mencoba😉.

Berikut ini Redaksi Keposiasi kasih tau resep nastar lembut lumer di mulut serta cara membuat nastar sederhana. Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue. Kue nastar anda kini tak lagi hanya bercitarasa manis-asam, tapi juga gurih yang enak! Resep kue nastar yang lembuat dan lumer di mulut bisa kamu coba di rumah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel