{Resep: Nastar lembut lumer di mulut Untuk Pemula

Nastar lembut lumer di mulut. Untuk memudahkan selai nanas dipulung dengan menggunakan tangan, masukkan terlebih dahulu selai nanas kedalam Demikian lah cara mudah sederhana membuat nastar yang lembut. Beberapa kali membuat nastar hasilnya tidak terlalu maksimal, kurang lembut dan taste-nya juga agak mengecewakan. Saat lebaran yang lalu saya tekadkan hati untuk membuat nastar dengan taste seenak yang dibuat si PandOr.

Nastar lembut lumer di mulut Selain selai nanas homemade, nastar yang lembut dan lumer di mulut bisa juga diberi isian coklat yang lezat. Buat sebagian orang mungkin sedikit aneh ya, tetapi kalau sudah merasakan pasti akan ketagihan dengan resep nastar coklat spesial kue kering lebaran ini. Yaitu nastar keju isi selai nanas ekonomis atau kue nastar special yang dibuat dari bahan-bahan premium hingga rasanya pun mengikuti yaitu enak, lembut dan lumer di mulut. Cara membuatnya cukup mudah Nastar lembut lumer di mulut menggunakan 11 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nastar lembut lumer di mulut

  1. Siapkan 1 kg terigu.
  2. Siapkan 8 kuning telur.
  3. Dibutuhkan 400 gr blueband.
  4. Dibutuhkan 300 gr gula halus.
  5. Dibutuhkan 300 gr batter saya pake wysman.
  6. Dibutuhkan 1 sdt vanili.
  7. Siapkan 2 sacet susu Dancow lebih banyak susu.
  8. Siapkan lebih enak.
  9. Dibutuhkan BAHAN OLES:.
  10. Dibutuhkan 2 kuning telur.
  11. Siapkan 2 sdm minyak goreng.

Cara Pemanggangan Teflon Dengan Di Alasi Kertas Minyak. Untuk nastar ekonomis dengan toples kecil biasanya di hargai. Resep nastar keju premium yang lembut dan spesial. Ilustrasi nastar keju NCC © Cookpad/Mira Rachmawati.

Cara Pembuatan Nastar lembut lumer di mulut

  1. Mix semua bahan kuning telur, blueband, batter dan gula halus.
  2. Lalu campurkan susu dan terigu gunakan spatula terigu gak saya semuain ya kira2 adonan sudah Kalis dan sudah bisa di bentuk bulat maka hentikan terigu nya.
  3. Bentuk bulat isi dengan selai sesuai selera ya lalu masukan loyang open selama 30-40 menit sesuai kan subunya ya.

Nastar keju premium bisa dibedakan dari teksturnya yang lembut dan lumer di mulut. Rasanya pun lebih gurih karena menggunakan mentega (butter), bukan margarin. Resep nastar yang dibagikan Chef Devina Hermawan ini merupakan resep turun temurun keluarganya. Untuk itu, Chef Devina Hermawan punya resep nastar praktis yang lembut dan lumer di mulut yang bisa kamu ikuti. Resep kue nastar yang lembuat dan lumer di mulut bisa kamu coba di rumah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel