{Cara Membuat Nastar super lembut #BikinRamadhanBerkesan Yang Enak

Nastar super lembut #BikinRamadhanBerkesan. Lihat juga resep Nastar lembut dan lumer enak lainnya! Resep kue nastar ini lembut banget karena campuran adonannya menggunakan kuning telur rebus. Halo, saya tahu resep nastar ini banyak penggemarnya dan mungkin banyak hal yang ingin anda tanyakan seputarnya.

Nastar super lembut #BikinRamadhanBerkesan Nastar daun ini, selain bentuknya mamanjakan mata, rasanya pun juga bisa memanjakan lidah Baca juga: Kumpulan Resep Kue Kering Terbaru Lainnya. Resep Kue Nastar Daun Lembut dan Wangi. Kue nastar biasanya jadi suguhan yang wajib hadir di meja saat jelang Hari Raya Idul Fitri. Cara membuatnya tidak sulit Nastar super lembut #BikinRamadhanBerkesan menggunakan 13 bahan dan 8 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nastar super lembut #BikinRamadhanBerkesan

  1. Dibutuhkan 700 gram tepung segitiga biru.
  2. Siapkan 250 gram blue band.
  3. Dibutuhkan 250 gram room butter.
  4. Siapkan 2 bungkus susu dancow fortigo.
  5. Dibutuhkan 100 gram gula pasir.
  6. Dibutuhkan 4 biji kuning telur.
  7. Siapkan 1/2 sendok teh vanilli.
  8. Dibutuhkan Bahan untuk olesan.
  9. Dibutuhkan 4 sendok makan susu kental manis.
  10. Dibutuhkan 2 biji kuning telur.
  11. Dibutuhkan 2 sendok makan minyak goreng.
  12. Dibutuhkan Isian selai nanas campur gula.
  13. Dibutuhkan Isian keju.

Yuk, bikin kue nastar keju sendiri dengan resep kue nastar keju super lembut berikut ini! Kreasi Resep Nastar yang Enak dan Lembut. Biasanya banyak orang mulai sibuk membeli atau memesan kue nastar ketika hari Raya tiba. Kini, Anda tidak perlu lagi memesan atau membelinya.

Langkah Pembuatan Nastar super lembut #BikinRamadhanBerkesan

  1. Kocok kuning telur gula halus margarin dan butter. Jgn terlalu lama dalam mengaduk nanti adonan bleber jadinya..
  2. Masukkan tepung terigu sedikit demi sedikit. Jangan terlalu lama nguleninya. Sampai semua rata saja. sambil masukkan susu bubuk dan vanilli..
  3. Oven dipanaskan dengan suhu rendah..
  4. Bulatkan adonan isi dengan selai nanas ataupun keju boleh sesuka hati.
  5. Masukkan ke dalam oven nanti setelah sentengah matang keluarkan lalu olesi dengan campuran kuning telur susu kental manis dan minyak goreng.
  6. Kembali masukkan ke oven tunggu sampai matang...
  7. Beressss nastarr yummy lembut siap dihidangkan.
  8. Hasilnyaa bisa jadi sekitar 170biji nastar setara 1 toples besar deh.

Nastar merupakan kue kering yang wajib dihidangkan di saat lebaran dan hari raya lainnya. Nastar merupakan kue yang sangat mudah sekali kita jumpai saat acara-acara spesial, seperti saat lebaran. Kue Nastar gulung sangat mudah dalam membuatnya, dengan sedikit resep dari bunda sahabat pembaca Beri isian di tengahnya, gulung memanjang dan padatkan. resep nastar super lembut. Nastar keju tampaknya bakal banyak disukai tamu saat Lebaran nih. Resep Kue Nastar - Kue nastar merupakan salah satu jenis kue yang bahan utamanya adalah Oleh karena itu, Anda harus mengetahui berbagai macam resep kue nastar yang enak dan lezat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel