{Cara Membuat Kue cucur simple no mixer Yang Renyah

Kue cucur simple no mixer. Semoga baik yah ----- Kali ini aku bikin kue rambutan. Kue yang gampang bgt bikinnya ga pake ribet ga pake dimasak masak lagi hehehe. Memasak kue apem dengan rice cooker no mixer & simple #kueapem #kueapemricecooker #kuericecooker #apemtapesingkong.

Kue cucur simple no mixer Kue Cucur Di Pasar Cengkareng Street Food Indonesia. Cara Membuat Bolu Karamel Tanpa Mixer Dan Oven. Penjelasan lengkap seputar Resep Kue Cucur yang Enak, Empuk, Lembut, Praktis. Cara membuatnya cukup mudah Kue cucur simple no mixer menggunakan 6 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Kue cucur simple no mixer

  1. Dibutuhkan 125 gram tepung beras.
  2. Dibutuhkan 100 gram tepung terigu.
  3. Dibutuhkan 100 gram gula merah.
  4. Siapkan 3 sdm gula putih.
  5. Dibutuhkan 1/2 sdt garam.
  6. Dibutuhkan Daun pandan.

Dibuat dari Rempah Pilihan Khas Indonesia Ala Jajanan Pasar Tradisional. Resep Kue Cucur - Bagi Anda para pecinta kuliner tradisional atau jajanan pasar, tak lengkap rasanya jika belum pernah mencoba kue. Petang hari layan cucur bilis memang ngam kan. walaupun ia menu simple dan biasa-biasa saje tapi kalau kena dengan seleranya dan dimak. Baca Jajan Squad yang baru dirilis di Situs Resmi LINE WEBTOON secara gratis.

Cara Pembuatan Kue cucur simple no mixer

  1. Rebus gula merah, gula putih, garam (air 300ml) dan daun pandan hingga mendidih. Dinginkan.kemudian saring..
  2. Campur tepung beras & tepung terigu dalam wadah kemudian tuang sedikit demi sedikit air gula sambil di aduk..
  3. Aduk sampai rata menggunakan wisk kurang lebih 5 menit. Kemudian diamkan selama 2 jam. (Adonan tutup dengan lap bersih).
  4. Setelah 2 jam, panaskan minyak goreng dalam wajan cekung (jangan terlalu banyak) setalah itu tuang adonan cucur dalam minyak panas. (Jangan di balik ya say).
  5. Siram2 adonan dengan minyak yg di pinggir adonan. Goreng hingga matang / sampai bersarang.
  6. Angkat dan sajikan.

Cara Resep Membuat Kue Cucur Sederhana Enak. Nah ibu bagaimana membuat Bolu Simple Tanpa Mixer Tanpa Oven dengan mudah dan bisa dipraktekkan sendiri mari kita simak bulu kukus sederhana pertama tanpa mixer, dan dibawah ini kita sajikan resepnya, silahkan lihat dan coba. 🎦 Kue cucur. Sayangnya, kalau kamu salah masak, kue cucur akan menjadi lengket, bantat, dan berminyak. Nah, kalau gak mau seperti itu, simak resep kue cucur di Pastikan adonan kue tidak bergerindil. Kalau mencampur adonan menggunakan mixer, cukup kocok selama lima menit.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel