{Cara Memasak Nastar keju rapuh nan lembut Yang Renyah

Nastar keju rapuh nan lembut. Sebelumya Resep Masakan Nusantara ingin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalaninya. Nah dalam rangka menjelang lebaran Idul Fitri. Ngobrol seputar resep Nastar keju lembut.rapuh.prruulll bngt.

Nastar keju rapuh nan lembut Tak perlu berpanjang kata lagi, berikut ini kami tampilkan sederet resep nastar keju spesial. Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. Lumayan kan untuk camilan di hari raya Lebaran lho! Cara membuatnya cukup mudah Nastar keju rapuh nan lembut menggunakan 12 bahan dan 7 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nastar keju rapuh nan lembut

  1. Dibutuhkan 450 gr terigu (segitiga biru).
  2. Dibutuhkan 20 gr maizena.
  3. Dibutuhkan 20 gr susu bubuk.
  4. Dibutuhkan 1/3 sdt baking powder.
  5. Dibutuhkan 150 gr margarin.
  6. Siapkan 150 gr butter.
  7. Siapkan 100 gr gula galus.
  8. Dibutuhkan 2 kuning telur.
  9. Dibutuhkan bahan toping :::::.
  10. Dibutuhkan 2 kuning telur.
  11. Dibutuhkan 1 sdm madu.
  12. Siapkan secukup nya keju yang di parut.

Untuk mendapatkan hasil kue seperti itu, kamu perlu tahu teknik dan rasio bahan yang tepat. Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue. Kue nastar anda kini tak lagi hanya bercitarasa manis-asam, tapi juga gurih yang enak!

Langkah Pembuatan Nastar keju rapuh nan lembut

  1. Sangrai tepung terigu dahulu lebih kurang 15 menit dengan api kecil...di aduk2 terus yaa agar jangan ada tepung yang sedikit gosong atau kecoklatan. Ini bertujuan agar kue nanti rasa enak nya bertahan lama...bahkan hingga 2 bulan rasa kue nya masih tetap enak dan gak berubah sama sekali.
  2. Ayak terigu maizena baking powder dan susu bubuk lalu sisih kan.
  3. Masuk dalam wadah lain mentega telur kuning dan gula halus. Mixer sebentar saja cukup sampai hingga tercampur rata. Jangan terlalu lama karena bisa mengakibat kan adonan saat di baking melempem.
  4. Masuk kan tepung kedalam adonan yang telah di mixer. Aduk2 hingga adonan menjadi tercampur rata.
  5. Ambil sedikit adonan bulat2 kan sebesar telur puyuh. Pipih kan. Masuk kan sedikit selai nenas. Bulat2 lagi hingga afonan habis..
  6. Untuk toping camput kan kuning telur dan madu. Oles di atas nastar kemufian letak kan sedikit keju parut..
  7. Panggang kue dengan api 150 dercel atau sesua oven masing2 hingga matang.

Nastar merupakan kue kering yang wajib dihidangkan di saat lebaran dan hari raya lainnya. Yuk simak resep nastar NCC keju Nastar merupakan kue yang sangat mudah sekali kita jumpai saat acara-acara spesial, seperti saat lebaran, imlek, natal, dan lain. Makanya cocok disajikan untuk… Selengkapnya »Nastar Keju Mudah Yang Enak Dan Lembut. Itulah dia cara membuat nastar keju mudah yang enak dan lembut. Ukuran kuenya imut-imut dan terlihat rapuh, lembut dan lumer di mulut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel