{Resep: Nastar renyah lembut di mulut Yang Enak

Nastar renyah lembut di mulut. Hasilnya nastar renyah, wangi, enak lumer di mulut dan kinclong. Nah yuk lsg saja cekidot videonya ya. Nah divideo ini kita share resep nastar keju yang enak, lembut dan lumer dimulut.

Nastar renyah lembut di mulut Tidak ada salahnya kita bahas cara membuat nastar dan resep kue nastar. Berikut ini Redaksi Keposiasi kasih tau resep nastar lembut lumer di mulut serta cara membuat. Pembaca JTT ada yang menyarankan untuk menambahkan kuning telur rebus ke dalam adonan agar nastar renyah dan garing, saya sudah mencobanya dan hasilnya cukup oke walau tidak signifikan. Cara membuatnya tidak sulit Nastar renyah lembut di mulut menggunakan 16 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nastar renyah lembut di mulut

  1. Siapkan Bahan A.
  2. Siapkan 250 gr margarin (me : blueband serbaguna).
  3. Siapkan 150 gr butter (me : wisjman 100gr, stok habis).
  4. Siapkan 125 gr gula halus.
  5. Siapkan Bahan B.
  6. Siapkan 3 butir kuning telur mentah.
  7. Dibutuhkan 1 butir kuning telur matang.
  8. Dibutuhkan Bahan C.
  9. Dibutuhkan 550 gr terigu segitiga biru.
  10. Dibutuhkan 70 gr maizena.
  11. Dibutuhkan 3 sdm susu bubuk.
  12. Siapkan 20 gr keju parut (me : gak pake karna manggang harus agak lama).
  13. Siapkan Bahan olesan.
  14. Siapkan 2 butir kuning telur.
  15. Siapkan 2 sdm susu cair.
  16. Dibutuhkan 1 sdm minyak sayur.

Resep Nastar Lembut Dan Lumer Di Mulut. Saat hari raya tiba pasti setiap orang ingin sekali menyajikan berbagai macam jenis kue kering Dengan adanya kue nastar yang lembut dan lumer dimulut pasti secara otomatis kue nastar tersebut akan langsung cepat diserbu karena rasanya yang. Resep Kue Nastar Keju yang Sederhana, Resep Kue Kering Nastar Nanas Spesial Keju Empuk, Enak Dan Renyah Tak heran karena rasa kue nastarnya yang begitu renyah dan empuk, di tambah dengan selai nanas yang enak di dalamnya, apalagi di atasnya bertaburan keju yang kering di atasnya. Resep kue natsar berikut tidak perlu jadi ahli untuk bisa bikin nastar enak.

Langkah Pembuatan Nastar renyah lembut di mulut

  1. Mixer bahan a sampe tercampur rata. tambahkan bahan b (maaf lupa di foto), mixer lagi sampe benar2 tercampur rata..
  2. Masukkan bahan c, di uleni pake tangan..
  3. Cetak dengan ukuran sesuai selera. Panggang kurang lebih 25 menit lalu keluarkan dan beri olesan. Ini hasil dari 1 resep jadinya 122 buah. Saya buat agak kebesaran karna awalnya takut selai nya gak cukup..
  4. Dan ini hasil akhirnya nastar buatan saya recook punya @wardatelouyun. Dan selamat mencoba..

Yuk, bikin kue nastar yang lembut dan lumer di mulut dengan resep berikut ini. Nastar lembut untuk hari raya, Foto: Dewie Modesto. Nastar merupakan salah satu camilan wajib di hari Lebaran. Hampir setiap rumah akan menyediakan nastar untuk para tamunya. Resep Kue Kering Nastar Renyah Isi Selai Nanas Sederhana Lembut dan Empuk Spesial Lumer dimulut Asli Enak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel