{Cara Membuat Nastar kresss di luar, Lembut di dalam Kekinian

Nastar kresss di luar, Lembut di dalam. Di vidio kali ini aku ingin share resep kue yg bisa dibuat sate. Selain lebih cantik, nastar ini juga memiliki tekstur yang sangat lembut dan meleleh di mulut. Pastikan bagian yang beralur ada di sisi luar.

Nastar kresss di luar, Lembut di dalam Resep nastar diatas sangat mudah untuk dipraktekkan di rumah, jadi semua orang dapat membuat kue nastar yang lembut dan lumer di mulut. Akhirnya bisa bikin jajanan kesukaan pasukan dirumah. Ini pake resepnya mba Nana Hanif,bikin ini harus sabar ya soale profing didalam kulkas. Cara membuatnya tidak susah Nastar kresss di luar, Lembut di dalam menggunakan 10 bahan dan 8 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Nastar kresss di luar, Lembut di dalam

  1. Siapkan 200 gram margarin (ku pakai Blueband cake & cookies).
  2. Dibutuhkan 80 gram gula halus (ku bikin sendiri gula halusnya di blender sendiri).
  3. Siapkan 300 gram tepung terigu.
  4. Dibutuhkan 30 gram tepung maizena.
  5. Dibutuhkan 100 gram keju parut.
  6. Siapkan 2 butir kuning telur.
  7. Dibutuhkan 1 shaceet vanili.
  8. Siapkan 2 sdm susu kental manis.
  9. Dibutuhkan secukupnya Garam.
  10. Dibutuhkan 2 butir telur kuning u/ oles2nya.

Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue. Kue nastar anda kini tak lagi hanya bercitarasa manis-asam, tapi juga gurih yang enak! Nastar yang enak adalah nastar yang lembut, tapi tidak mudah hancur.

Cara Pembuatan Nastar kresss di luar, Lembut di dalam

  1. Masukan ke wadah yang kering margarin, gula halus, telur kuning, vanilli & garam secukupnya (mixer 2 menit dgn kecepatan tinggi / spaya cepat).
  2. Masukan keju parut & susu kental manis sambil di aduk2 rata.
  3. Masukan sedikit demi sedikit tepung maizena & tepung terigu sambil di aduk2 dengan spatula sampai tercampur dan menjadi kalis.
  4. Setelah kalis, ambil adonam secukupnya pipihkan di jari beri selei nanas & bulat2kan (seperti bentuk nastar biasanya).
  5. Ulangi sampai adonan habis, Lalu beri olesan telur kuning di atasnya & taburi keju.
  6. Masukan ke oven +/- 25 menit tergantung oven masing2 ya dengan suhu 130°c.
  7. Setelah matang tunggu sampai benar2 dingin baru masukan ke toples karna kalau msih hangat lalu di masukan ke toples akan cepat berjamur (karna msh ada uap yg kluar dri kue).
  8. Selamat mencoba ☺☺☺.

Nah, daripada beli di luar, lebih baik coba buat sendiri di rumah. Kita juga bisa kok, membuat nastar seenak toko Kalau begitu, nastar jadi tidak bisa disimpan di dalam toples. Untuk itu, kita harus menambahkan sedikit margarin. Selain selai nanas homemade, nastar yang lembut dan lumer di mulut bisa juga diberi isian coklat yang lezat. Buat sebagian orang mungkin sedikit aneh ya, tetapi kalau Setelah matang keluarkan dan dinginkan nastar coklat nya di suhu ruangan sampai benar benar dingin baru disimpan di dalam toples.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel