{Cara Membuat Nastar renyah lembut dan lumer Untuk Pemula

Nastar renyah lembut dan lumer. Hasilnya nastar renyah, wangi, enak lumer di mulut dan kinclong. Nah yuk lsg saja cekidot videonya ya. Cara membuat kue nastar yang benar dan resep nastar lembut lumer di mulut.

Nastar renyah lembut dan lumer Untuk yang ingin membuat nastar lembut dan lumer dimulut, berikut adalah bahan dan cara membuatnya. Dilengkapi Bahan Dan Cara Membuat Adonan Resep Kue Nastar Coklat Yang Renyah Lembut dan Lumer Di Mulut Bikin Ketagihan Serta Tips Supaya Kuenya Tahan Lama Disimpan. Selain selai nanas homemade, nastar yang lembut dan lumer di mulut bisa juga diberi isian coklat yang lezat. Cara membuatnya tidak susah Nastar renyah lembut dan lumer menggunakan 8 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Nastar renyah lembut dan lumer

  1. Dibutuhkan 300 g terigu sangrai(terpisah tdk di campur ke adonan).
  2. Siapkan 150 g butter.
  3. Siapkan 150 g margarin.
  4. Siapkan 3-5 sdm gula halus.
  5. Siapkan 2 kuning telor.
  6. Dibutuhkan 50 g maizena.
  7. Siapkan 2 sachet susu bubuk dancow.
  8. Siapkan 50 g keju parut.

Yuk dicoba resep nastar teflon dan cara membuat nastar keju tanpa oven berikut ini! Yaitu nastar keju isi selai nanas ekonomis atau kue nastar special yang dibuat dari bahan-bahan premium hingga rasanya pun mengikuti yaitu enak, lembut dan lumer di mulut. Resep nastar keju premium yang lembut dan spesial. Ilustrasi nastar keju NCC © Cookpad/Mira Rachmawati.

Cara Pembuatan Nastar renyah lembut dan lumer

  1. Langkah Mix butter dan margarin hingga lembut sekitar 2 mnt saja Masukan vanilli, kuning telur mix lg tp sebentar saja Masukan maizena aduk rata Lalu susu bubuk Lalu keju parut aduk rata dg spatulla.
  2. Ambil adonan mentega satu sendok nasi lalu taburi terigu sangrai sambil di ayak sampai rata hingga bisa di bentuk..
  3. Ambil sejumput adonan pipihkan dan beri isian selai.lalu bulatkan lg.pulun adonan hingga habis..
  4. Tata nastar yg udah si bentuk keatas loyang.olesi nastar dgn kuning telur+madu+susu cair(takaran setengah sendok mkn).
  5. Panggang kurleb 25 menit.hasil nya bisa 2 toples.selamat mencoba.
  6. .

Nastar keju premium bisa dibedakan dari teksturnya yang lembut dan lumer di mulut. Rasanya pun lebih gurih karena menggunakan mentega (butter), bukan margarin. Yuk, bikin kue nastar yang lembut dan lumer di mulut dengan resep berikut ini. Nastar lembut untuk hari raya, Foto: Dewie Modesto. Lihat juga resep Nastar lembut dan lumer enak lainnya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel