{Resep: Nastar Lembut Pecah Dimulut (Resep Simpel Anti Gagal) Untuk Pemula

Nastar Lembut Pecah Dimulut (Resep Simpel Anti Gagal). Resep Kue Nastar - Kue nastar merupakan salah satu jenis kue yang bahan utamanya adalah tepung terigu. Anda dapat membuat kreasi kue tersebut sesuai selera Anda. Oleh karena itu, Anda harus mengetahui berbagai macam resep kue nastar yang enak dan lezat.

Nastar Lembut Pecah Dimulut (Resep Simpel Anti Gagal) Jika ada retakan maka nastar ketika dipanggang akan pecah-percah permukaanya. InsyaAllah resep nastar burger ini anti gagal, selama mengikuti bahan-bahan dan cara membuatnya seperti dibawah ini. Tips Cara Membuat Resep Nastar Supaya Lembut dan Tidak Pecah. Cara membuatnya tidak susah Nastar Lembut Pecah Dimulut (Resep Simpel Anti Gagal) menggunakan 11 bahan dan 10 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nastar Lembut Pecah Dimulut (Resep Simpel Anti Gagal)

  1. Siapkan secukupnya selai nanas (untuk selainya bisa browsing di cookpad).
  2. Dibutuhkan 400 gram tepung terigu Δ biru.
  3. Dibutuhkan 100 gram tepung maizena (me : nggak pake).
  4. Siapkan 2 butir kuning telur.
  5. Dibutuhkan 5 sdm gula halus (sesuai selera).
  6. Siapkan 2 sachet kecil susu bubuk dancow.
  7. Dibutuhkan 400 gram margarine blueband cake'n cookies (wajib,supaya enak).
  8. Siapkan ### untuk olesan :.
  9. Siapkan 2 butir kuning telur.
  10. Dibutuhkan 4 sdm minyak goreng.
  11. Dibutuhkan sedikit pewarna makanan (kuning telur).

Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue. Kue nastar anda kini tak lagi hanya bercitarasa manis-asam, tapi juga gurih yang enak! Resep Nastar - Kue kering yang legendaris serta disukai banyak orang, apalagi cocok untuk sajian hari raya Idul Fitri, Natal ataupun Imlek!

Langkah Pembuatan Nastar Lembut Pecah Dimulut (Resep Simpel Anti Gagal)

  1. Campurkan margarine, gula halus, kuning telur didalam satu wadah. Mixer sebentar, asal tercampur saja..
  2. Tambahkan tepung terigu, maizena dan susu bubuk, aduk menggunakan centong kayu / spatula. Jangan terlalu lama terkena tangan ntar bisa bantat / keras..
  3. Setelah adonan tercampur, aduk sebentar saja menggunakan tangan supaya tercampur rata, sisihkan..
  4. Ambil sedikit adonan, bulatkan, lalu pipihkan, dan isi dengan selai nanas. Bulatkan kembali, susun diatas loyang yg sebelumnya sudah diolesin dengan margarine. Lakukan sampai adonan habis..
  5. Sementara itu, sambil mencetak nastar, panaskan oven dengan suhu sekitar 150°C. Setelah oven panas, panggang nastar yg sudah selesai dicetak..
  6. Sementara itu, buat olesan. Campurkan kuning telur, minyak goreng dan pewarna, aduk sampai rata, sisihkan..
  7. Setelah setengah matang, keluarkan nastar dari oven. Tunggu sampai dingin. Lalu olesi dengan olesan tadi menggunakan kuas. Dan masukkan kembali kedalam oven, panggang sampai matang. Lakukan sampai semua adonan nastar habis..
  8. Setelah nastar matang, dinginkan. Setelah dingin, simpan didalam wadah tertutup, alasi bagian bawahnya dengan tissue..
  9. Selesai-.
  10. NB : kalau mau olesin, wajib tunggu nastarnya dingin dulu ya, soalnya aku nggak sabar, hasilnya jadi jelek olesannya tebal dan agak menggumpal..

Kue nastar ini bukan asli Indonesia banget sih, soalnya yang bikin nyonya Belanda yang tinggal di Indonesia pada zaman. Resep Adonan Nastar Lembut Anti Gagal Kue nastar merupakan salah satu jenis kue kering yang paling sering dihidangkan saat. Resep Nastar - Hampir semua masyarakat Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan kue nastar. Dengan adanya kue nastar yang lembut dan lumer dimulut pasti secara otomatis kue nastar tersebut akan langsung cepat diserbu karena rasanya yang enak dan bertekstur lembut. Lihat juga resep Nastar lembut dan lumer enak lainnya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel