{Cara Membuat Nastar renyah, lembut n lumer dimulut Yang Gurih

Nastar renyah, lembut n lumer dimulut. Beberapa kali membuat nastar hasilnya tidak terlalu maksimal, kurang lembut dan taste-nya juga agak mengecewakan. Saat lebaran yang lalu saya tekadkan hati untuk membuat nastar dengan taste seenak yang dibuat si PandOr. Resep Nastar yang berikut ini teksturnya renyah dan lumer di mulut meskipun tanpa telur..

Nastar renyah, lembut n lumer dimulut Dengan adanya kue nastar yang lembut dan lumer dimulut pasti secara otomatis kue nastar tersebut akan langsung cepat diserbu karena rasanya yang enak dan bertekstur lembut. Untuk yang ingin membuat nastar lembut dan lumer dimulut, berikut adalah bahan dan cara membuatnya. Demikian lah cara mudah sederhana membuat nastar yang lembut. Cara membuatnya cukup mudah Nastar renyah, lembut n lumer dimulut menggunakan 9 bahan dan 10 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nastar renyah, lembut n lumer dimulut

  1. Siapkan 150 gr butter.
  2. Siapkan 150 gr margarin (aku blueband).
  3. Dibutuhkan 3-5 sdm gula halus.
  4. Siapkan 2 kuning telur.
  5. Siapkan 50 gr maizena.
  6. Dibutuhkan 2 scht susu bubuk dancow.
  7. Dibutuhkan 50 gr keju parut.
  8. Dibutuhkan 1 bks vanili.
  9. Siapkan 300 gr kurleb terigu sangrai(terpisah ga dicampur ke adonan).

Resep Nastar - Kue kering yang legendaris serta disukai banyak orang, apalagi cocok untuk sajian hari raya Idul Fitri, Natal ataupun Imlek! Kue nastar ini bukan asli Indonesia banget sih, soalnya yang bikin nyonya Belanda yang tinggal di Indonesia pada zaman dulu banget. Resep Kue Kering Nastar Renyah Isi Selai Nanas Sederhana Lembut dan Empuk Spesial Lumer dimulut Asli Enak. Kue special lebaran lembut dan empuk ini adalah nastar original atau asli tanpa modifikasi hanya saja ada campuran keju kraft atau keju moo di adonan dasar kue kering nya agar.

Langkah Pembuatan Nastar renyah, lembut n lumer dimulut

  1. Mix butter dan margarin hingga lembut sekitar 2 mnt saja.
  2. Masukan vanilli, gula dan kuning telur mix lg tp sebentar saja.
  3. Masukan maizena aduk rata.
  4. Lalu susu bubuk.
  5. Lalu keju parut aduk rata dg spatulla.
  6. Ambil adonan mentega satu sendok nasi lalu taburi terigu sangrai sambil diayak atas adonan dan sampai rata hingga adonan bs dibentuk..
  7. Beri isian selainya lalu rapatkan kembali, begitu seterusnya. Aku sengaja terigu dipisah itu agar bs mengira ngira dalam memebentuk adonan nastar, klu kekerasan kita bs tambahkan lg adonan menteganya, dan hasilnya pun nastar jd renyah plus lembut, lumerrr dimulut.
  8. Untuk olesan nya kutel +sedikit madu dan susu cair (1/2 sdm skm),panggang 25menit dgn api kecil, 15menit pertama aku cek utk diiputar loyang, agar matang merata.
  9. Hasilnya bs dua toples nastar krn aku bikinnya kecil kecil. Selamat mencoba buntik.
  10. .

Sebuah blog tentang makanan dan proses memasak yang diperuntukkan bagi pemula. Beserta resep yang teruji handal dan foto step by stepnya. Lihat juga resep Nastar lembut dan lumer enak lainnya! Resep nastar lembut,lumer dan kinclong ( anti retak). Resep Kue Nastar Keju yang Sederhana, Resep Kue Kering Nastar Nanas Spesial Keju Empuk, Enak Dan Renyah, Resep Kue Kering Nastar Selai Nanas Tak heran karena rasa kue nastarnya yang begitu renyah dan empuk, di tambah dengan selai nanas yang enak di dalamnya, apalagi di atasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel