{Resep: Nastar lembut enak ala Tintin Rayner Yang Renyah

Nastar lembut enak ala Tintin Rayner. Resep Nastar Lumer ala JTT oleh Tintin Rayner. Resep Nastar Murmer Lumer tapi Kress + Tips"(cookies). Enak bgtt😘😘 Wangi lembut ngeprul bgt.

Nastar lembut enak ala Tintin Rayner Nastar merupakan kue kering yang wajib dihidangkan di saat lebaran dan hari raya lainnya. Yuk simak resep nastar NCC keju tersebut di sini. Nastar merupakan kue yang sangat mudah sekali kita jumpai saat acara-acara spesial, seperti saat lebaran, imlek, natal, dan lain sebagainya. Cara membuatnya cukup mudah Nastar lembut enak ala Tintin Rayner menggunakan 8 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nastar lembut enak ala Tintin Rayner

  1. Dibutuhkan 100 gr margarin.
  2. Siapkan 150 gr mentega.
  3. Dibutuhkan 90 gr gula halus(manis sedang, boleh tabah bila suka manis).
  4. Dibutuhkan 2 bh kuning telur.
  5. Dibutuhkan 300 gr Terigu kunci biru.
  6. Dibutuhkan 50 gr maizena.
  7. Siapkan 50 gr susu bubuk.
  8. Dibutuhkan 50 gr keju parut.

Kreasi Resep Nastar yang Enak dan Lembut. Biasanya banyak orang mulai sibuk membeli atau memesan kue nastar ketika hari Raya tiba. Ada beberapa resep nastar yang menarik untuk dicoba, seperti resep nastar klasik, resep nastar keju, resep nastar lemon, dan resep nastar kreasi lainnya. Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak.

Langkah Pembuatan Nastar lembut enak ala Tintin Rayner

  1. Mixer gula halus dan margarin+mentega 2 menit.
  2. Masukkan kuning telur, mixer sebentar sampai tercampur rata.
  3. Masukkan terigu, maizena, dan susu bubuk sambil diayak, aduk dan spatula sampai rata.
  4. Siap di bentuk dan isi selai nanas.

Kue nastar biasanya jadi suguhan yang wajib hadir di meja saat jelang Hari Raya Idul Fitri. Biasanya banyak yang lebih suka kue nastar dengan tekstur renyah, gurih, manisnya pas, dan lumer di mulut. Rasanya enak, lembut, dan aroma gula merahnya super wangi. Sehingga menggoda siapa saja yang melihatnya. Maka dari itu, yuk bareng-bareng disimak dan langsung coba resep bolu kukus gula merah yang enak, lembut, mengembang dan anti gagal berikut ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel