{Cara Memasak Nastar enak lembut Untuk Pemula

Nastar enak lembut. Dengan adanya kue nastar yang lembut dan lumer dimulut pasti secara otomatis kue nastar tersebut akan langsung cepat diserbu karena rasanya yang enak dan bertekstur lembut. Kreasi Resep Nastar yang Enak dan Lembut. Biasanya banyak orang mulai sibuk membeli atau memesan kue nastar ketika hari Raya tiba.

Nastar enak lembut Itulah dia cara membuat nastar keju mudah yang enak dan lembut. Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. Note: alternatif modifikasi resep yang pernah saya coba, dan menurut saya hasilnya lebih lembut dan lumer. Cara membuatnya tidak sulit Nastar enak lembut menggunakan 13 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Nastar enak lembut

  1. Dibutuhkan 500 gram : tepung terigu (kunci biru) sya sangrai dulu.
  2. Dibutuhkan 250 gram : margarin.
  3. Dibutuhkan 250 gram : butter.
  4. Siapkan 100 gram : gula halus.
  5. Siapkan 2 btr : kuning telur.
  6. Dibutuhkan 100 gram : tepung maizena.
  7. Siapkan 100 gram : keju parut.
  8. Dibutuhkan 100 gram : susu bubuk.
  9. Dibutuhkan 👇 isian.
  10. Siapkan sale nanas.
  11. Siapkan 👇 Olesan.
  12. Dibutuhkan 2 kuning telur untuk olesan pertam.
  13. Siapkan 2 kuning telur tambah madu 2 sdt untuk olesan ke dua.

Yaitu nastar keju isi selai nanas ekonomis atau kue nastar special yang dibuat dari bahan-bahan premium hingga rasanya pun mengikuti yaitu enak, lembut dan lumer di mulut. Nastar merupakan kue kering yang wajib dihidangkan di saat lebaran dan hari raya lainnya. Nastar merupakan kue yang sangat mudah sekali kita jumpai saat acara-acara spesial, seperti saat lebaran. Masukkan mentega, margarin, gula halus, dan vanili ke dalam wadah besar Biar hasil nastarnya makin enak, ada beberapa tips dan trik yang bisa kamu coba nih.

Langkah Pembuatan Nastar enak lembut

  1. Siapkan bahan" lalu campurkan tepung terigu,maizena,susu bubuk lalu sisihkan dulu.
  2. Siapakan wadah masukan gula halus,margarin,butter lalu mixer kira" 2 menit smpe pucat lalu masukan telur aduk rata lalu masukan keju aduk rata dengan spatula.
  3. Lalu masukan campuran tepung tadi lalu aduk dengan spatula aduk smpe kalis dan tidak lengket setelah kalis masukan kulkas dan diamkan selama 1 jam.
  4. Siapkan loyang lalu olesi margarin tipis saja lalu bulatkan adonan dan beri isian sale lalu atsnya olesi kuning telur panggang selama kurang lebih 30 menit pas sudah 15 menit keluarkan dulu lalu olesi lg atasnya sma kuning telur yg sudah di campur madu biar hasilnya lebih bagus y bun lalu panggang lg 15 menit setalah matang angkat dan taro di nampan tunggu dingin lalu masukan toples.
  5. Selamat mencoba semoga berhasil 😍.

Sedangkan untuk membuat kue nastar yang lembut usahakan untuk tidak dipanggang dengan api Gunakan bahan-bahan berkualitas agar nastar lebih enak dan lezat. Meski kue nastar ini biasanya. apa jadinya bila sajian kue nastar dipadu menjadi sebuah pie? Anda mungkin sudah tak lagi asing dengan sajian kue nastar, bukan? Rasa lembut dan renyah ini berasal dari paduan campuran mentega, putih telur dan kuning telur di mana bagian kuning telur dicampurkan Langkah Membuat Cemilan Enak Kue Nastar Wisman Halus. Salah satu kudapan wajib saat hari raya atau hari istimewa yaitu kue kering nastar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel