{Resep: Nastar lumer lembut Nikmat

Nastar lumer lembut. Resep Nastar Paling Enak banget.full butter tapi kokoh dan lembut. Untuk memudahkan selai nanas dipulung dengan menggunakan Demikian lah cara mudah sederhana membuat nastar yang lembut. Resep Nastar Lembut Dan Lumer Di Mulut.

Nastar lumer lembut Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue. Kue nastar anda kini tak lagi hanya bercitarasa. Cara membuatnya tidak sulit Nastar lumer lembut menggunakan 9 bahan dan 6 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nastar lumer lembut

  1. Dibutuhkan 1 kg tepung terigu protein sedang (segitiga biru).
  2. Siapkan 900 gr margarine blue band.
  3. Siapkan 2 sdm butter anchor.
  4. Dibutuhkan 2 sdm butter wisjman.
  5. Dibutuhkan 2 bks susu bubuk dancow.
  6. Siapkan 50 gr tepung maizena.
  7. Dibutuhkan 150 gr gula halus (boleh dikurangin kalo ga suka manis yah).
  8. Dibutuhkan 1 sachet vanili.
  9. Siapkan 8 buah kuning telur.

Resep kue nastar yang lembuat dan lumer di mulut bisa kamu coba di rumah. Setelah membuat yang original dan ekonomis, sekarang bikin nastar lembut dan lumer di mulut. Resep Nastar - Kue kering yang legendaris serta disukai banyak orang, apalagi cocok untuk sajian hari raya Idul Fitri, Natal ataupun Imlek! Kue nastar ini bukan asli Indonesia banget sih, soalnya yang bikin.

Langkah Pembuatan Nastar lumer lembut

  1. Pertama ayak tepung terigu, gula bubuk, tepung maizena, sisihkan.
  2. Siapkan mangkuk mixer, campurkan telur, mentega, margarine dan gula halus, kocok dengan speed pelan-tinggi hingga halus (+- 2menit).
  3. Setelah itu tambahkan vanili supaya wangi.
  4. Lalu tuangkan bahan2 pertama (tepung gula bubuk maizena) kedalam adonan mentega, aduk hingga kalis. (Saya biasa aduk pake tangan).
  5. Lalu bentuk adonan sesuai selera, oven kurleb 20-25 menit..
  6. Keluarkan dari oven, sajikan. Yummy!.

Sebuah blog tentang makanan dan proses memasak yang diperuntukkan bagi pemula. Beserta resep yang teruji handal dan foto step by stepnya. Resep Kue Nastar - Lebaran tanpa nastar rasanya kurang lengkap. Tidak heran banyak orang yang memburu varian resep kue nastar setiap tahun. Melt-in-the-mouth Pineapple Tarts filled with homemade Pineapple Jam is one of the popular Chinese New Year cookies.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel