{Cara Membuat Kue cucur bersarang ala2 anti gagal Yang Enak

Kue cucur bersarang ala2 anti gagal. Haii teman teman ku buat cucur nya ini sangat lembut, kalau sudah buat banyak yg suka karena jadinya bersarang jadinya enak, oh yah,, kalau saat di goreng. Kue Cucur adalah jajanan traditional yang masih eksis hingga saat ini. Rasanya manis dan teksturnya empuk banget.

Kue cucur bersarang ala2 anti gagal Resep sudah kami coba, jadi pasti benar dan anti gagal. Memang dibutuhkan trik khusus agar kue cucur bisa bersarang sempurna. Aneka Resep Kue Dan Masakan Enak. Cara membuatnya cukup mudah Kue cucur bersarang ala2 anti gagal menggunakan 6 bahan dan 9 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Kue cucur bersarang ala2 anti gagal

  1. Dibutuhkan 135 gr tepung beras.
  2. Dibutuhkan 115 gr tepung terigu.
  3. Siapkan 300 ml air.
  4. Dibutuhkan 1/4 sdt garam.
  5. Siapkan Pewarna pandan(boleh diganti).
  6. Siapkan sesuai selera Gula.

Setahuku kue cucur itu klu waktu goreng g dibalik lo. Lihat juga resep Kue cucur dua warna enak lainnya. Kue cucur merupakan salah satu kue tradisional Indonesia yang telah ada sejak dulu. Bentuknya bundar dengan ciri khas bagian menonjol di Padahal jika mau mencoba, kita bisa kok membuatnya sendiri di rumah.

Langkah Pembuatan Kue cucur bersarang ala2 anti gagal

  1. Campur tepung terigu dengan tepung beras aduk lalu tambahkan garam.
  2. Siapkan panci, masukkan air dan gula untuk dilarutkan hingga mendidih lalu biarkan sampai hangat.
  3. Masukkan air gula hangat kedalam adonan campuran tepung tadi sedikit2 ya.
  4. Aduk hingga rata.
  5. Tambahkan pewarna, aduk kembali hingga rata.
  6. Istirahatkan adonan 2 jam/lebih.
  7. Panaskan penggorengan, jika sudah oanas kecilkan api.
  8. Tuang adonan tersebut ditengah menggunakan sendok sayur/lainnya agar takarannya sama tunggu hingga kecoklatan pinggirnya. Agar lebih matang sempurna tusukkan tusuk sate ditengah,jika tidak menempel apapun tandanya kue cucur sudah matang.
  9. Kue cucur siap disajikan.

Dijamin anti gagal, sebab ada tips-tips keren yang bisa diterapkan saat memasak. Resep Kue Cucur Gula Merah Bersarang Anti Gagal. Martabak Teflon Takaran Sendok Bikin Martabak Teflon Lembut Bersarang Ala Rumahan Dirumahaja. Karena itu, banyak gagal kala membuat kue cucur, apalagi yang pemula. Kue cucur yang menggunakan gula pasir ini jauh lebih sulit dibuat ketimbang yang menggunakan gula merah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel