{Cara Memasak Kue nastar lebaran benetta 2020 Kekinian

Kue nastar lebaran benetta 2020. Segera diorder Untu puasa dan lebaran. Ada resep kue tanpa telur, hingga resep kue tanpa oven dan mixer yang Nah, membuat kue kering Lebaran jadi agenda yang sebaiknya tak terlewatkan. Ternyata, ada banyak resep kue Lebaran kekinian yang bisa kamu.

Kue nastar lebaran benetta 2020 Muhadjir juga mengimbau agar masyarakat taat pada ketentuan yang sudah diatur dalam PSBB, terutama bagi wilayah yang. Kue nastar menjadi salah satu kue kering yang spesial dan disajikan saat Lebaran. Berisi selai nanas yang lembut dan legit, membuat kue ini Ada beberapa jenis resep nastar yang bisa kamu coba. Cara membuatnya tidak susah Kue nastar lebaran benetta 2020 menggunakan 5 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Kue nastar lebaran benetta 2020

  1. Dibutuhkan 450 gram gula halus.
  2. Dibutuhkan 13 butir telor bebek.
  3. Siapkan 3 bungkus margarin.
  4. Siapkan 3 sendok maizena.
  5. Dibutuhkan 2 kg terigu sangrai dulu.

Akan tetapi agar tampilan nastar berwarna kuning keemasan, mulus dan rasanya enak kamu perlu. Bakal jadi kue Lebaran paling disukai tamu nih. Resep nastar lebaran yang satu ini sudah pasti disukai oleh anak-anak dan kalangan dewasa sehingga sangat sayang jika dilewatkan. Namanya kue kering, kue yang selain gurih saat digigit juga renyah, kue kering juga terkenal awet.

Cara Pembuatan Kue nastar lebaran benetta 2020

  1. Kocok telur dan gula halus sampai mengembang putih...
  2. Masukan mentega, kocok lalu masukan maizena.
  3. Uleni adonan dikit demi sedikit dengan terigu yg sudah di Ayak. Bentuk bulet, panggang hingga matang.. Selamat mencoba.

Kumpulan resep kue kering untuk Lebaran adalah resep yang paling ditunggu. Resep ini akan menjamin kelengkapan menu saat lebaran datang. Ingin bikin kue lebaran sendiri namun nggak punya oven? Banyak, kok, resep kue Lebaran yang bisa dibuat tanpa oven, termasuk kastengel dan nastar! Siapa Bilang Bikin Nastar Harus Pakai Oven?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel