{Cara Memasak Nastar renyah & lembut Yang Renyah

Nastar renyah & lembut. Haii guys.kali ini aku mau sharing resep nastar renyah bikin nagih yang enak wangi juga lembut saat dimakan,,cocok buat teman minum kopi maupun teh. NASTAR RENYAH PULEN Sesuai namanya nastar ini teksturnya pulen dan renyah. Aku pribadi lebih suka nastar dengan tekstur ini kalau dibanding nastar lumer.

Nastar renyah & lembut Kue nastar selai nanas menjadi salah satu kue kering favorit yang banyak dicari di hari raya. Kue dengan isi selai nanas ini juga menjadi kesukaan anak-anak. Nahh terus kemarin sama bebikin nastar jugaaa.resep masih pake resep nastar renyah ya.sore atau malem saya posting ulang resepnya. Cara membuatnya tidak susah Nastar renyah & lembut menggunakan 14 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nastar renyah & lembut

  1. Siapkan 1 kg tepung terigu (me:segitiga biru) sangrai.
  2. Dibutuhkan 8 kuning telur.
  3. Dibutuhkan 250 gram gula halus.
  4. Siapkan 2 pcs vanilli.
  5. Siapkan 3 sdm tepung maizena.
  6. Siapkan 100 gram susu bubuk.
  7. Dibutuhkan 500 gram mentega (curah).
  8. Dibutuhkan 200 gram margarin palmia.
  9. Dibutuhkan Isian:.
  10. Siapkan secukupnya Selai nanas.
  11. Dibutuhkan Olesan:.
  12. Dibutuhkan 2 kuning telur.
  13. Siapkan 3 sdm SKM.
  14. Siapkan 3 sdm minyak goreng.

Kue nastar mungkin sudah tidak asing lagi kita dengar, dan tentunya ada langkah-langkah untuk cara membuat untuk mewujudkan aroma yang harum dengan rasa yang sangat enak dan renyah. Resep Kue Kering Nastar Renyah Isi Selai Nanas Sederhana Lembut dan Empuk Spesial Lumer dimulut Sebenarnya nastar itu identik dengan isi selai nanas dari buah nanas asli yang dibikin selai. Resep Kue Nastar - Lebaran tanpa nastar rasanya kurang lengkap. Siapkan Loyang yang telah diolesi margarin.

Langkah Pembuatan Nastar renyah & lembut

  1. Mixer kuning telur,gula halus,vanilli,mentega dan margarin hingga tercampur rata.
  2. Lalu masukkan tepung terigu yang sudah di sangrai,dan tepung maizena. Sambil di uleni hingga tercampur semua dan bisa dibentuk.
  3. Lalu bulat bulatkan adonan sesuai selera, beri isian selai. Dan bulatkan lagi, susun diatas loyang yang sudah di olesi mentega. Panggang kurleb 15 menit lalu keluarkan.
  4. Beri olesan, lalu panggang lagi selama 15 menit, dan keluarkan lagi. Beri olesan kedua, dan panggang lagi 15 menit hingga matang..
  5. Utk olesan saya tidak memakai pewarna kuning telur, krn saya rasa warna nya sudah cukup bagus. Tergantung selera masing masing ya sis 😊 selamat mencoba.

Resep Kue Nastar Mudah,Kue Nastar termasuk salah satu jajanan paling populer untuk suguhan tamu maupun hantaran di hari raya. Resep kue Nastar selalu menjadi incaran para penggemar kue apalagi menjelang hari hari besar. Resep nastar istimewa akan saya bagikan untuk anda dan pastinya sudah melalui proses ujicoba. Kue nastar terkenal dengan jenis kue kering yang begitu renyah. Kue kering nastar pada umumnya Namun pada kesempatan kali ini, kue nastar akan kami buat dengan bahan isi yang berbeda yaitu..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel