{Resep: Nastar daun hitz 2020 Untuk Pemula

Nastar daun hitz 2020. Seperti kue nastar berbentuk daun dengan detil timbul dari tulang daunnya. Bentuk kembali jadi bulat nastar atau bentuk daun. Nastar biasanya merupakan kue kering dengan isian berupa selai nanas di dalamnya.

Nastar daun hitz 2020 Cari produk Loyang Kue lainnya di Tokopedia. Seperti ada yang kurang memang jika tidak ada nastar di rumah saat perayaan Hari Raya Lebaran. Namun sebenarnya tidak melulu kue kering ini berbentuk bulat. Cara membuatnya tidak susah Nastar daun hitz 2020 menggunakan 6 bahan dan 10 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nastar daun hitz 2020

  1. Siapkan 3 kuning telur.
  2. Siapkan 1/2 sendok mezena.
  3. Dibutuhkan 200 gram mentega.
  4. Dibutuhkan 3 sendok makan gula halus.
  5. Dibutuhkan 1/2 kg tepung terigu.
  6. Siapkan Keju(optional).

Nastar jadi salah satu kue kering yang selalu hadir ketika perayaan Natal tiba di Indonesia. Selain bulat, variasi bentuk nastar lain juga tak kalah menarik. Kue nastar biasanya diisi dengan selai nanas yang manis legit seperti buatan @cynthiahali. Resep Nastar Bentuk Buah - Nastar singkatan dari Annanas Tart ini merupakan kue kering khas lebaran yang hampir pasti ada disetiap lebaran Idul Fitri dan hari raya lainnya.

Cara Pembuatan Nastar daun hitz 2020

  1. Pecahkan telur dan ambil bagian kuningnya saja.
  2. Siapkan wadah dan masukan 3 kuning telur dan mentega.
  3. Lalu mixer sampai mentega berubah warna saja, kalaunsudah tercampur rata ya matikan saja mixer.
  4. Masukan tepung mezena,l dan gula halus. Aduk dengam spatula saja.
  5. Jika sudah tercampur rata, kita masukan tepung terigu sedikit demi sedikit, harus pintar ngira2 adonan agar bisa di pulung sempurna sampai habis.
  6. Caranya mudah: setelah adonan sudah tdk lengket di tangan itu tanda anda berhasil, ingat ya adonan agak msh lembek jangan sampai keras..
  7. Siap di bentuk dan di isi slay nanas yg sudah di bulat2 td. Cara ngebentuk daun cukup mudah, stelah di isi nanas, adonan bentuk lonjong dan tekan, lalu beri garis tengah dulu, baru bisa di garis2 dr bagian bawah ke atas, (pakai pisau kue ultah itu aja ya).
  8. Panaskan oven, olesi loyang dg mentega. Siap di oven...
  9. Oven dg api kecil, jika sudah matang bawahnya akan berwarna keemasan atau kecoklatan.
  10. Selamat mencoba.

Karena Anda harus mewarnai adonan menjadi merah untuk nastar bentuk buah strawberry, ungu untuk nastar manggis. bentuk nastar unik Tapi kalau nastar yang kamu sajikan bentuknya unik begini, dijamin tamutamumu bakal lebih tertarik. nastar bentuk lucu, model kue nastar terbaru, aneka cetakan kue nastar, nastar bentuk babi, resep nastar, bentuk kue nastar cantik, aneka bentuk nastar daun via resepkoki.id. Selain itu langkah-langkah cara membuat nastar nya juga harus pas supaya adonannya nanti tidak bantat dan bisa matang sempurna. Nastar Cake in South East Asian Served on White Plate. Silakan hubungi kami melalui formulir di. Nas All Bad Feat Anderson Paak Official Audio.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel