{Resep: Nastar lembut lumer Nikmat

Nastar lembut lumer. Resep Nastar Paling Enak banget.full butter tapi kokoh dan lembut. Beberapa kali membuat nastar hasilnya tidak terlalu maksimal, kurang lembut dan taste-nya juga agak mengecewakan. Untuk memudahkan selai nanas dipulung dengan menggunakan Demikian lah cara mudah sederhana membuat nastar yang lembut.

Nastar lembut lumer Lihat juga resep Nastar lembut dan lumer enak lainnya! Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue. Cara membuatnya tidak sulit Nastar lembut lumer menggunakan 9 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Nastar lembut lumer

  1. Dibutuhkan 350 gr tepung kunci.
  2. Dibutuhkan 50 gr susu bubuk.
  3. Dibutuhkan 2 sdm maizena.
  4. Siapkan 90 gr gula tepung.
  5. Siapkan 150 gr mentega.
  6. Dibutuhkan 100 gr margarin.
  7. Dibutuhkan 3 kuning telur.
  8. Siapkan Isian: selai nanas homemade.
  9. Siapkan Olesan: 2kng telur ayam kampung, 1sdt madu, 1sdtminyak makan.

Kue nastar anda kini tak lagi hanya bercitarasa. Resep Nastar - Kue kering yang legendaris serta disukai banyak orang, apalagi cocok untuk sajian hari raya Idul Fitri, Natal ataupun Imlek! Kue nastar ini bukan asli Indonesia banget sih, soalnya yang bikin. Resep kue nastar yang lembuat dan lumer di mulut bisa kamu coba di rumah.

Langkah Pembuatan Nastar lembut lumer

  1. Mix mentega, margarin dan gula tepung sbntar saja sampai trcampur saja lalu masukkan kuning telur mix lagi kira kira 2menit saja(jgn over mix nnti kue melebar gede hehe)..
  2. Lalu masukkan tepung trigu, maizena dan susu bubuk yg tlah di ayak ke dalam adonan mentega td. Aduk pakai sendok kayu ya moms.. Jgn terlalu lama diaduk dgan tangan langsung..
  3. Aduk sampai kalis dan masukkan adonan ke kulkas slama satu jam.. Atau boleh lgsg dipulung...
  4. Pulung adonan mnjadi bulat (kl saya 10gr per bulatan). Isi dgan isian selai nanas(saya timbang 3gr/bulatan).lalu bulatkan lagi sampai adonan menutupi isian.. Lakukan sampai habis.
  5. Oven adonan suhu 150 sampai 20 menit. Lalu keluarkan adonan biarkan dingin lalu oles dgan olesan dan oven lagi lebih kurang 15 menit... Angkat...
  6. Enak moms lembut bgt.. Yum yum....

Setelah membuat yang original dan ekonomis, sekarang bikin nastar lembut dan lumer di mulut. Resep Kue Nastar - Lebaran tanpa nastar rasanya kurang lengkap. Tidak heran banyak orang yang memburu varian resep kue nastar setiap tahun. Sebuah blog tentang makanan dan proses memasak yang diperuntukkan bagi pemula. Beserta resep yang teruji handal dan foto step by stepnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel