{Resep: Nastar lembut renyah prull Untuk Pemula

Nastar lembut renyah prull. Resep Dan Cara Membuat Kue Nastar Lembut & Renyah. Resep Dan Cara Membuat Kue Nastar Lembut & Renyah. Hasilnya nastar renyah, wangi, enak lumer di mulut dan kinclong.

Nastar lembut renyah prull Lihat juga resep Nastar lembut dan lumer enak lainnya! Resep Kue Nastar - Kue nastar merupakan salah satu jenis kue yang bahan utamanya adalah tepung terigu. Anda dapat membuat kreasi kue tersebut sesuai selera Anda. Cara membuatnya tidak sulit Nastar lembut renyah prull menggunakan 14 bahan dan 9 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nastar lembut renyah prull

  1. Siapkan 1 kg terigu serbaguna.
  2. Siapkan 550 gr maizena.
  3. Siapkan 375 gula halus.
  4. Dibutuhkan 250 gr susu bubuk (kasi 400gr makin mantap).
  5. Siapkan 10 btr kuning telur.
  6. Siapkan 750 gr mentega.
  7. Dibutuhkan 250 gr butter.
  8. Siapkan 2 bks vanilli (yg bulet merah kecil).
  9. Siapkan 1 kg selai beli jadi buat isian.
  10. Dibutuhkan Bahan oles.
  11. Dibutuhkan 1 btr telur kocok.
  12. Siapkan 3 sdm SKM.
  13. Dibutuhkan 3 sdm minyak goreng.
  14. Siapkan Secukupnya pewarna (aku lebih suka oren).

Sebelumnya saya pernah menyatakan diposting-an saya sebelumnya di Camilan Renyah & Gurih Si Kue Bawang, bahwa lebaran dan kue bawang sulit dipisahkan. Resep Nastar - Hampir semua masyarakat Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan kue nastar. Kue nastar sering muncul saat hari raya Idul Fitri. Rasanya yang lezat dan enak membuat kue nastar sangat digemari oleh banyak orang dari berbagai kalangan.

Cara Pembuatan Nastar lembut renyah prull

  1. Mixer butter, mentega, gula halus, vanilli pake kecepatan tinggi selama 4-5menit / sampe pucet dan kelihatan ngembang.
  2. Masukin telur, mixer asal tercampur rata, kira2 1menit pake kecepatan paling rendah.
  3. Masukin susu bubuk, maizena,terigu dikit2 pelan2 sambil aduk sampe rata, sampe adonan gak lengket bgt ditangan.
  4. Bentuk nastar dan isi pake selai sesuai selera, taruh di loyang yg uda di olesin mentega / pake kertas baking.
  5. Masukin oven yg udah dipanasin sambil membentuk nastar tadi (aku sekitar 15mnit pake api kecil, karena kompor dirumah bara jadi cepet bgt panas).
  6. Campur jadi satu semua bahan olesan.
  7. Sekitar 10/15mnit tercium aroma wangi biasanya keluarin loyang oles nastarnya biar makin kecee yaa xixixi, masukin lagi tunggu sekitar 15menit. Jadi dehh.
  8. Note : saya jarang bgt ngoven kue mantengin jam, aku pake insting aja kebanyakan kalo wangi Brati hampir matang gitchuu selama ini, jadi waktu yg aku tulis selama proses oven bisa lebih bisa kurang dari itu yaa.
  9. Note : biasanya selepas keluar oven kue diamin dulu sampe agak dingin baru dipindah yaa, kalo udah bener2 dingin masukin toples dan tutup rapat dehhh.

Kue kering mungil dengan isian selai. Resep Kue Kering Nastar Renyah dan Lembut. Bahan kulit nastar Referensi Kue Kering untuk Lebaran: Resep Kue Bangkit Susu yang Manis dan Renyah. Cemal Cemil Istimewa: Resep Puding Roti Tawar. Aneka macam kue kering lebaran, termasuk resep kue nastar keju selai nanas yang lembut dan renyah serta lumer dimulut sudah merupakan tradisi dalam sajian spesial di hari raya, Cara membuat kue nastar dengan ciri khas isi selai nanas kali ini berbalut adonan yang bercita rasa keju.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel