{Cara Membuat Nastar renyah diluar lembut didalam Yang Enak

Nastar renyah diluar lembut didalam. Resep Cakwe Goreng Renyah Diluar Lembut Didalam dapat anda lihat pada video slide berikut ini. Cakwe goreng erupakan salah satu menu sarapan yang sangat. Hasilnya nastar renyah, wangi, enak lumer di mulut dan kinclong.

Nastar renyah diluar lembut didalam Kue nastar biasanya dijual dalam kemasan toples plastik dan dapat dijumpai di toko roti, toko kue dan swalayan. Resep nastar diatas sangat mudah untuk dipraktekkan di rumah, jadi semua orang dapat membuat kue nastar yang lembut dan lumer di mulut. Mmhhh.enak banget susu gorengnya nih guys.renyah diluar lembut didalam yaawa'alaikumsalaam. Cara membuatnya cukup mudah Nastar renyah diluar lembut didalam menggunakan 17 bahan dan 6 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nastar renyah diluar lembut didalam

  1. Siapkan 100 gr butter.
  2. Dibutuhkan 100 gr margarin.
  3. Dibutuhkan (utk kedua bahan diatas Saya rubah jadi 200 gr margarin butter).
  4. Siapkan 250 gr tepung Terigu berkualitas.
  5. Dibutuhkan 1 blok keju cheddar parut (tambahan saya).
  6. Dibutuhkan 80 gr gula halus.
  7. Siapkan 50 gr maizena.
  8. Dibutuhkan 1 butir kuning telur.
  9. Dibutuhkan Sejumput garam Dan vanily.
  10. Siapkan Pengoles kue:.
  11. Siapkan 2 butir kuning telur.
  12. Siapkan 1 sdm SKM putih.
  13. Siapkan Selai:.
  14. Dibutuhkan 1 buah nanas ukuran besar, bersihkan.
  15. Dibutuhkan 200 gr gula pasir.
  16. Siapkan 3 butir cengkeh.
  17. Siapkan 2 lembar kecil kulit manis.

Trik menggoreng kacang bawang yang benar, renyah, gurih dan cantik warnanya, tidak berminyak. Sajian ini merupakan hasil kreasi sebuah rumah produksi oleh-oleh dari Batam. Terkstur bagian dalamnya sangat lembut, namun disajikan dalam wadah cokelat asli. Nastar kurang renyah atau justru keras saat digigit?

Cara Pembuatan Nastar renyah diluar lembut didalam

  1. Selai nanas: blender nanas, masukkan kewajan, masukkan gula, kulit manis, cengkeh, masak sampai berubah warna dan airnya kering.Cek manisnya. Dinginkan.
  2. Mixer gula, vanily, garam dan margarin mentega sampai creamy, masukkan kuning telur dan setengah blok keju cheddar yg diparut, mixer lg. Matikan mixer. pakai spatula masukkan maizena dan tepung Terigu. Campur semua sampai adonan bisa dibentuk. Kalau masih belum bisa dibentuk masukkan kekulkas kira2 10 menitan aja bun, insyaAllah bisa dibentuk deh....
  3. Panaskan oven, oven saya pakai 200°c pakai api atas bawah, bentuk adonan bulat2, masukkan isian nenas dan tata diloyang yang sudah dioles mentega. Panggang dioven selama 15 menit..
  4. Pada saat sudah 15 menitan, keluarkan kue Dan dioles dulu 1 atau 2 Kali, Saya pakai keju diatasnya juga. Masukkan lg keoven, turunkan suhu sedikit panggang 18 menitan lg, pada saat 10 menitan, ganti pakai api bawah ya bun, biar kinclongnya gak retak..
  5. Tadaa... hmm yummy.
  6. .

Selai nanas terlalu encer dan susah dimasukkan dalam adonan? Salah satu yang ada dalam daftar kami adalah nastar. Kue bulat-bulat imut ini selalu jadi idola hari raya. Bayangkan kue kering ini renyah digigit tapi langsung lumer dimulut. Resep Kue Kering Nastar Renyah dan Lembut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel