{Resep: Nastar lembut + lumer dimulut anti gagal Nikmat

Nastar lembut + lumer dimulut anti gagal. Video Ini Berisi Cara Membuat Nastar Lembut Dan Lumer Di Mulut Dengan Cara Pembuatan Yang Simple dan ekonomis Sangat Cocok Untuk Lebaran Dirumah Aja Resep. Beberapa kali membuat nastar hasilnya tidak terlalu maksimal, kurang lembut dan taste-nya juga agak mengecewakan. mau bikin nastar resep mba endang, semoga hasilnya oke n gak gagal. trmksh sebelumnya mba. sukses selalu ya. InsyaAllah resep nastar burger ini anti gagal, selama mengikuti bahan-bahan dan cara membuatnya seperti dibawah ini.

Nastar lembut + lumer dimulut anti gagal Oleh karena itu, Anda harus mengetahui berbagai macam resep kue nastar yang enak dan lezat. Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue. Cara membuatnya tidak sulit Nastar lembut + lumer dimulut anti gagal menggunakan 14 bahan dan 7 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nastar lembut + lumer dimulut anti gagal

  1. Dibutuhkan Bahan untuk adonan:.
  2. Dibutuhkan 250 gr tepung terigu merk kunci.
  3. Dibutuhkan 100 gr margarine.
  4. Dibutuhkan 50 gr butter (saya skip karena lupa).
  5. Dibutuhkan 2 kuning telur.
  6. Siapkan 2 sdm maizena.
  7. Dibutuhkan 2 sdm susu bubuk (saya pakai dancow).
  8. Dibutuhkan Bahan meebuat selai:.
  9. Dibutuhkan 1 buah nanas.
  10. Siapkan Gula sesuai selera (lebih enak jika terasa asam manis).
  11. Dibutuhkan Bahan olesan untuk kue:.
  12. Dibutuhkan 1 kuning telur.
  13. Siapkan 1 sdm susu kental manis.
  14. Dibutuhkan 1 sdm minyak goreng.

Kue nastar anda kini tak lagi hanya bercitarasa manis-asam, tapi juga gurih yang enak! Dengan adanya kue nastar yang lembut dan lumer dimulut pasti secara otomatis kue nastar tersebut akan langsung cepat diserbu karena rasanya yang enak dan bertekstur lembut. Risol Roti Tawar Ragout (tanpa msg). Cara membuat kue nastar yang benar dan resep nastar lembut lumer di mulut.

Cara Pembuatan Nastar lembut + lumer dimulut anti gagal

  1. Pertama, untuk membuat selai agar tidak meletup-letup ikuti cara ini ya! Potong kecil-kecil nanas, kemudian tumis hingga layu, setelah itu blender tanpa menggunakan air (jika dibutuhkan sedikit saja untuk bisa ter blender)dan tingkat kehalusan sesuai selera, jika sudah tumis langsung dengan api kecil tanpa disaring hingga terlihat sedikit mengental, selanjutnya masukkan gula. Rajin mengaduk ya kakak ! Jika sudah mengental selayaknya selai bisa dimatikan dan biarkan dingin..
  2. Kedua, untuk membuat adonan langkah pertama masukkan margarine, butter, susu bubuk, kuning telur. Campurkan dengan tangan hingga rata saja..
  3. Ketiga, jika sudah merata masukkan tepung terigu dan maizena. Uleni sampai kalis..
  4. Keempat, jika sudah kalis buat adonan sesuai kreatifitas masing-masing (bulat/daun) jangan lupa untuk memasukkan selai nanas yang sudah dingin. Terakhir beri olesan diatasnya dengan bahan oles yang sudah tertera diatas..
  5. Kelima, siapkan oven dengan tingkat panas 180 derajat, kemudian oven selama 20-30 menit lamanya..
  6. Siapp untuk disantap 😘😘 selamat mencoba kakak!!!.
  7. .

Bagi menjadi beberapa bagian ini berguna agar adonan tidak tercampur semua yang akan membuat adonan menjadi matang ditangan berakibat kue nastar yang kita buat tidak lembut(lumer dimulut). Resep Kue Nastar Keju yang Sederhana, Resep Kue Kering Nastar Nanas Spesial Keju Empuk, Enak Dan Renyah, Resep Kue Kering Resep Kue Nastar. Namun, jangan pernah anda blender nanas tersebut. Panaskan nanas terrsebut tanpa anda campur dengan gula dengan nyala api yang sedang. Sebuah blog tentang makanan dan proses memasak yang diperuntukkan bagi pemula.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel