{Cara Memasak Kue cucur bersarang Yang Enak

Kue cucur bersarang. Kue berwarna cokelat bernama kue cucur atau kuih cucur dalam bahasa Melayu ini sangat mudah ditemukan di pasar. Warna cokelat dari kue ini berasal dari gula merah yang menjadi campuran. Cek resep Cara Membuat Kue Cucur Gula Merah.

Kue cucur bersarang Resep Kue Cucur Gula Merah Bersarang Anti Gagal. Kue Cucur Empuk dan Bersarang ANTIGAGAL Cara Mudah Membuat Kue Cucur yang Empuk dan Bersarang. Cara membuatnya cukup mudah Kue cucur bersarang menggunakan 7 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Kue cucur bersarang

  1. Siapkan 150 gr Tepung beras.
  2. Siapkan 100 gr Tepung terigu.
  3. Dibutuhkan 150 gr Gula pasir.
  4. Siapkan 330 ml Air.
  5. Siapkan sejumput Garam.
  6. Dibutuhkan Pewarna makanan.
  7. Siapkan Minyak untuk menggoreng.

Resep Kue Cucur - Kuliner khas nusantara memang terpercaya dengan kualitas rasa dan tampilannya yang menarik. Banyak kuliner Indonesia yang tersohor dan bertahan hingga kini, tanpa tertelan zaman. Setahuku kue cucur itu klu waktu goreng g dibalik lo. Martabak Teflon Takaran Sendok ~ Bikin Martabak Teflon Lembut Bersarang ala Rumahan.

Langkah Pembuatan Kue cucur bersarang

  1. Rebus air bersama gula, setelah mendidih diamkan sampai hangat kuku...
  2. Diwadah lain campur tepung terigu, tepung beras, sejumput garam aduh hingga tercampur rata.
  3. Setelah air hangat kuku, masukkan air ke dalam campuran tepung sedikit demi sedikit sampai air habis.. Setelah tercampur rata mixer dengan kecepatan sedang sekitar 5 menit...
  4. Diamkan adonan selama minimal 2 jam.. Tutup dengan kain bersih...
  5. Setelah di diamkan minimal 2 jam siap di goreng, goreng dengan api sedang ya, uasahakan minyak bener bener panas waktu menggoreng.. Goreng menggunakan minyak sekitar 5 sendok...

Fimela.com, Jakarta Pernah nggak mencoba membuat kue cucur tapi hasilnya malah bantet? Kue cucur gula merah termasuk jenis kue yang cukup mudah dibuat. Kue cucur (Indonesian) or kuih cucur (Malay), known in Thai as khanom fak bua (ขนมฝักบัว, pronounced [kʰā.nǒm fàk būa̯]) or khanom chuchun (ขนมจู้จุน or จูจุ่น). Ini cara membuat kue cucur yang mudah ditiru. Soalnya, kue cucur tidak menggunakan ragi sama sekali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel