{Cara Membuat Nastar renyah no keju no isi Anti Ribet

Nastar renyah no keju no isi. Resep Cara Membuat Kue Nastar Lembut & Renyah Selain nanas, resep kue lebaran khas ini memang identik dengan aroma dan rasa kejunya. Resep Kue Kering Nastar Renyah dan Lembut.

Nastar renyah no keju no isi Rasanya pun lebih gurih karena menggunakan mentega (butter), bukan margarin. Resep Kue Kering Nastar Renyah Isi Selai Nanas Sederhana Lembut dan Empuk Spesial Lumer dimulut Asli Enak. Kue special lebaran lembut dan empuk ini adalah nastar original atau asli tanpa modifikasi hanya saja ada campuran keju kraft atau keju moo di adonan dasar kue kering nya agar. Cara membuatnya tidak sulit Nastar renyah no keju no isi menggunakan 9 bahan dan 7 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Nastar renyah no keju no isi

  1. Dibutuhkan 1/2 kg terigu biasa(protein rendah).
  2. Siapkan 1 pcs kuning telur.
  3. Siapkan 1 bks SKM (Me susu enak).
  4. Siapkan 100 gr gula putih.
  5. Dibutuhkan 200 gr mentega.
  6. Dibutuhkan Untuk oles.
  7. Dibutuhkan 1 pcs kuning telur.
  8. Siapkan 2 sdm minyak sayur.
  9. Dibutuhkan 2 sdm SKM.

Resep Cara Membuat Kue Kering Nastar Keju Nanas Paling Renyah, Enak Dan Spesial Untuk Lebaran Dengan Khas Blueband, Ny Liem, Kraft, NCC. Kue nastar keju ini menyuguhkan daya tarik dari aroma dan cita rasa sendiri bagi konsumennya seperti halnya kue kering coklat, bukan hanya dari. Topping dan isi: wafer keju parut. Cara membuatnya: - Mixer bahan A sebentar aja (tidak sampai semenit) sampai tercampur rata Bahan nastar dan crumble: Kamu bisa menggunakan resep nastar renyah.

Langkah Pembuatan Nastar renyah no keju no isi

  1. Aduk mentega,gula,susu,telur sampai mengembang.kira2 20 menit aku pakai mixer manual..
  2. Lalu masukan terigu sedikit demi sedikit sampai kalis..
  3. Lalu cetak sesuai selera..
  4. Panaskan oven dengan suhu 150 derajat dan nyalakan api bawah aja..
  5. Tunggu 10 menit lalu masukan adonan dan panggang kira2 15 menit..
  6. Keluarkan dari loyang dan olesi dengan kuning telur.dan panggang kembali sampai matang.aku cuma sekali oles maklum telurnya habis..
  7. Selamat mencoba resep sederhana ini tp insya allah ennaak..

Crumble pakai adonan yang diremas menyebar kecil-kecil dan panggang sampai kecoklatan. Nastar merupakan kue kering yang wajib dihidangkan di saat lebaran dan hari raya lainnya. Nastar merupakan kue yang sangat mudah sekali kita jumpai saat acara-acara spesial, seperti saat lebaran, imlek, natal, dan lain sebagainya. Kocok margarin dengan telut sampai halus seperti busa. Aneka macam kue kering lebaran, termasuk resep kue nastar keju selai nanas yang lembut dan renyah serta lumer dimulut sudah merupakan tradisi dalam sajian spesial di hari raya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel