{Cara Memasak Cucur enak ga ribet Yang Renyah

Cucur enak ga ribet. Kali ini aku akan membahas tentang coil Yang akan saya bahas adalah ALIEN FUSED CLAPTON DARI DR. COIL Ini adalah coil prebuild yang enak banget yaksss. Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus.

Cucur enak ga ribet Panaskan minyak yang ada di dalam wajan, kemudian goreng adonan kue cucur sampai berwarna keemasan. Tiriskan, lalu letakkan kue cucur di atas piring. Kalian pernah dibohongin sampe yg berbekas banget ga ampe. Cara membuatnya tidak sulit Cucur enak ga ribet menggunakan 7 bahan dan 8 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Cucur enak ga ribet

  1. Siapkan 125 gr tepung beras.
  2. Dibutuhkan 100 gr tepung terigu ∆ biru.
  3. Dibutuhkan 100 gr gula jawa (sesuai selera).
  4. Dibutuhkan 3 sdm gula pasir (sesuai selera).
  5. Siapkan 1/4 sdt garam.
  6. Dibutuhkan selembar daun pandan.
  7. Dibutuhkan 200 ml air , setelah di mixer tambahkan lagi 100ml.

Resep Kue Cucur Betawi yang khas kami berikan spesial untuk bunda. Kue cucur betawi memang bisa kita temui di pasaran, namun sekarang memang sudah jarang tergerus oleh waktu. Kebanyakan kita lebih suka membeli daripada harus membuatnya sendiri, tentu dengan alasan beragam. Video bokep cewek seksi yang menggoda.

Langkah Pembuatan Cucur enak ga ribet

  1. Sisir gula jawa, lalu rebus dengan air 200ml, daun pandan, garam dan gula pasir sampai semuanya mencair, lalu sisihkan.
  2. Campur tepung terigu dan tepung beras, lalu masukan cairan gula tadi selagi masih hangat (cairan dimasukan harus disaring).
  3. Mixer adonan dengan kecepatan rendah selama 5 menit.
  4. Setelah di mixer dan semua tercampur rata, masukan kembali air 100 ml atau sampai adonan tidak terlalu kental ataupun tidak terlalu encer cukup aduk dg menggunakan whisk.
  5. Istirahatkan adonan selama 30 menit dan tutup menggunakan serbet,(makin lama adonan di istirahatkan, akan makin banyak serat yg timbul).
  6. Sipakan penggorengan dengan minyak cukup, minyak harus benar benar panas tapi api kecil.
  7. Goreng adonan ke dalam minyak, biarkan sarangnya sampai keluar, lalu balikan cucur. lakukan hingga adonan habis..
  8. Tiriskan cucur, dan siap untuk di hidangkan.

Video bokep cepatlah bang aku udah ga tahan. Resep Cara Membuat Kue Cucur Enak Dan Berserat - Resep Masakan Spesial. Kue cucur merupakan kue khas Indonesia yang berasal dari Jawa Timur, tetapi sebagian sumber mengatakan bahwa kue ini berasal dari daerah Nah, itulah manfaat beserta cara membuat kue cucur tradisional yang enak. Bagi Anda yang mengaku jago memasak dan membuat kue, belum lengkap. Kue cucur merupakan jajanan tradisional yang cukup terkenal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel