{Resep: 44. Nastar Nanas Lembut (no oven no mixer) Yang Enak

44. Nastar Nanas Lembut (no oven no mixer). No oven no mixer. utami sativa syari. Lihat juga resep Nastar lembut dan lumer enak lainnya! nastar lembut no mixer oven. Tidak punya oven dan mixer tapi pengin bikin nastar isi selai nanas?

44. Nastar Nanas Lembut (no oven no mixer) Kue dengan isian selai nanas ini hampir dipastikan hadir di setiap rumah yang merayakan lebaran Beberapa kali membuat nastar hasilnya tidak terlalu maksimal, kurang lembut dan taste-nya juga agak Cara Membuat Kulit Nastar. Dengan menggunakan mixer, kocok mentega, margarine. Melt-in-the-mouth Pineapple Tarts filled with homemade Pineapple Jam is one of the popular Chinese New Year cookies. Cara membuatnya tidak susah 44. Nastar Nanas Lembut (no oven no mixer) menggunakan 15 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan 44. Nastar Nanas Lembut (no oven no mixer)

  1. Siapkan 500 gr terigu🔺️.
  2. Siapkan 200 gr butter (sy blueband cake n cookie).
  3. Siapkan 50 gr margarin (sy pakai blueband kiloan).
  4. Dibutuhkan 40 gr susu bubuk (dancow).
  5. Siapkan 100 gr gula halus.
  6. Dibutuhkan 3 butir kuning telur.
  7. Siapkan 100 gr keju parut (optional).
  8. Siapkan Isian : Selai Nanas.
  9. Dibutuhkan 1 buah nanas uk sedang.
  10. Siapkan Secukupnya kayu manis.
  11. Dibutuhkan 150 gr gula pasir (sesuaikan).
  12. Dibutuhkan Olesan :.
  13. Siapkan 1 butir kuning telur.
  14. Dibutuhkan 1 sdt madu.
  15. Dibutuhkan Setetes pewarna makanan kuning.

Kreasi Resep Nastar yang Enak dan Lembut. Biasanya banyak orang mulai sibuk membeli atau memesan kue nastar ketika hari Raya tiba. Ada beberapa resep nastar yang menarik untuk dicoba, seperti resep nastar klasik, resep nastar keju, resep nastar lemon, dan resep nastar kreasi lainnya. Dengan adanya kue nastar yang lembut dan lumer dimulut pasti secara otomatis kue nastar Untuk yang ingin membuat nastar lembut dan lumer dimulut, berikut adalah bahan dan cara membuatnya.

Cara Pembuatan 44. Nastar Nanas Lembut (no oven no mixer)

  1. Selai Nanas : bersihkan nanas dari kulit dan matanya. Lalu parut dan masak hingga adukannya terasa berat. Tambahkan gula pasir dan kayu manis. Masak hingga airnya menyusut. Sisihkan..
  2. Sebelumnya panaskan teflon dengan api sangat kecil, tutup teflonnya. Kocok kuning telur, gula, butter, dan margarin secara bersamaan selama 2 menit..
  3. Tambahkan campuran terigu dan susu yang sudah di ayak. Aduk dengan spatula sampai rata, disusul dengan keju parut. (Jika terlalu lembek boleh ditambah sampai enak di pulung)..
  4. Ambil adonan lalu pipihkan, beri isian selai nanas lalu bentuk bulat. Tata di saringan kukusan yang sudah diolesi margarin..
  5. Oven selama -+25 menit. Lalu beri olesan kuning telur dan keju parut. Oven lagi -+ 20 menit atau sampai bawahnya coklat. Angkat dan dinginkan..

Kue nastar merupakan salah satu jenis kue kering klasik sebagai ciri khas menu spesial hari raya lebaran idul fitri dan idul adha, maupun natal hingga tahun baru. Bagaimana cara membuat kue nastar selai nanas yang enak? Untuk membuat nastar ini sebenarnya tidaklah susah, hanya saja memerlukan ketelatenan dan ukuran bahan yang pas sehingga didapatkan kue nastar yang enak, renyah tetapi tetap lembut. Resep nastar isi nanas ini menjadi salah satu nastar klasik. Teksturnya yang lembut dengan Cara membuat: - Campur BOS, margarin dan gula halus dengan menggunakan mixer hingga tercampur. - Kue: Kocok margarin dan mentega hingga lembut. - Masukkan telur satu per satu sambil kocok.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel