{Cara Membuat Nastar gurih n renyah Untuk Pemula

Nastar gurih n renyah. Kue nastar special yang renyah edisi lebaran ala enny tangerang!!! Kue Lebaran#Kue Kering Nastar Wafer🍪🍫Renyah # KUE LEBARAN Resep kue nastar - selalu menjadi sajian penting bagi bunda saat memeriahkan lebaran umat islam, yaitu idul fitri. gurih, renyah berkolaborasi dengan rasa asam manis didalam kue ini, sehingga banyak orang sering memilih nastar untuk menemani saat ngobrol. jadi sayang sekali jika bunda melewatkan.

Nastar gurih n renyah Resep Kue Nastar - Lebaran tanpa nastar rasanya kurang lengkap. Tidak heran banyak orang yang memburu varian resep kue nastar setiap tahun. Apa Anda termasuk pemburu resep juga? Cara membuatnya cukup mudah Nastar gurih n renyah menggunakan 14 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nastar gurih n renyah

  1. Siapkan 500 gram terigu.
  2. Dibutuhkan 100 gram maizena.
  3. Dibutuhkan 2 bgkus dancow instan.
  4. Dibutuhkan 50 gram gula halus.
  5. Dibutuhkan 400 gram blue band cake n cookies.
  6. Siapkan 3 kuning telur.
  7. Dibutuhkan selai nenas.
  8. Dibutuhkan 2 biji nenas ukuran besar.
  9. Dibutuhkan 300 gram gula(bole ditambah sesuai selera).
  10. Dibutuhkan 3 daun pandan(g skip,mls prgi petik mlm2).
  11. Dibutuhkan hiasan.
  12. Siapkan 1 kuning telur.
  13. Siapkan sedikit pewarna kuning.
  14. Dibutuhkan 2 sdm susu kental manis.

Di sini Anda akan mendapatkan apa yang Anda cari. Resep Cara Membuat Kue Nastar Keju Enak dan Gurih - Merayakan hari raya Idul Fitri kurang lengkap rasanya jika tidak ditemani dengan kue Tak hanya anak-anak, orang dewasa pun sangat menyukai nastar karena rasanya yang gurih dan manis ini. inilah mengapa, resep kue nastar keju. Silahkan baca artikel Resep Telur Gabus Keju Gurih Nan Renyah ini selengkapnya di Resep Bu Tania. Kletuk. kres. begitulah suara yang keluar saat menikmati camilan yang super renyah telur gabus keju gurih.

Cara Pembuatan Nastar gurih n renyah

  1. Untuk selai,nenasnya boleh diparut atau di blender,lalu masak hingga air nya mengering,baru tambahkan gula,masak lagi sampai bisa dicetak/airnya abis,lalu didiamkan dingin.
  2. Kocok sbntr blue band n gula halus,lalu tambahkan kuning telur,aduk rata,lalu tambahkan tepung terigu,susu,maizena,ulenin sampe kalis(klo dirasa trlu lembek bole tambahkan terigu,sampe enak dicetak.
  3. Adonan siap dibungkus selai,bentuk tergantung selera.
  4. Panggang dgn api sedang,20 menit keluarkan,oles kuning telur sbgai hiasan,panggang lagi sampe dasarnya kecoklatan,angkat.

Bentuknya yang kecil, lonjong dan runcing di bagian ujung ini membuat kita ingin. Rasanya yang asin gurih khas keju itulah yang menjadi alasan mengapa saya selalu Nah membuat kastangel ternyata sama sekali tidak sulit, saya menggunakan resep dasar nastar sebagi acuan Hmm, kejunya kuat terasa dengan tekstur yang renyah dan garing, membuat saya yang tidak doyan. Kue kering tradisional ini sangat renyah dan gurih serta dapat dibuat sendiri di rumah. Yuk simak resep kue semprong wijen tersebut di sini. Kue basah mampu menyajikan rasa empuk dan lembut di lidah, sedangkan camilan kue kering dapat memberikan sensasi renyah dan crispy di lidah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel