{Resep: Nastar lembut dan Lumer Nikmat

Nastar lembut dan Lumer. Assalaamu alaikum, kali ini saya akan bergagi resep nastar ekonomis. Tapi walaupun ekonomis tapi nastar ini tetap lembut dan lumer dan rasanya tetap mirip. Cara membuat nastar lembut dan lumer,sangat cocok untuk hari lebaran.

Nastar lembut dan Lumer Dengan adanya kue nastar yang lembut dan lumer dimulut pasti secara otomatis kue nastar tersebut akan langsung cepat diserbu karena rasanya yang enak dan bertekstur lembut. Untuk yang ingin membuat nastar lembut dan lumer dimulut, berikut adalah bahan dan cara membuatnya. Mudah dipraktikan dan menghasilkan kue nastar dengan cita rasa yang khas, ini dia resep kue nastar lembut dan lumer di mulut. Cara membuatnya cukup mudah Nastar lembut dan Lumer menggunakan 12 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Nastar lembut dan Lumer

  1. Siapkan 24 SDM tepung kunci biru (saya sangrai dulu).
  2. Dibutuhkan 3 SDM maizena.
  3. Siapkan 3 SDM susu bubuk full cream.
  4. Dibutuhkan 100 gr margarine.
  5. Siapkan 150 gr butter (saya pakai wisman).
  6. Siapkan 5 SDM gula halus.
  7. Siapkan 2 BTR kuning telur.
  8. Siapkan 70 gr keju parut.
  9. Dibutuhkan Bahan oles:.
  10. Dibutuhkan 1 kuning telur.
  11. Dibutuhkan 1 sdm madu.
  12. Siapkan 1 sdm minyak zaitun.

Selesai, nastar lembut dan lumer di mulut siap disantap. Resep Nastar - Kue kering yang legendaris serta disukai banyak orang, apalagi cocok untuk sajian hari raya Idul Fitri, Natal ataupun Imlek! Kue nastar ini bukan asli Indonesia banget sih, soalnya yang bikin nyonya Belanda yang tinggal di Indonesia pada zaman dulu banget. Yaitu nastar keju isi selai nanas ekonomis atau kue nastar special yang dibuat dari bahan-bahan premium hingga rasanya pun mengikuti yaitu enak, lembut dan lumer di mulut.

Cara Pembuatan Nastar lembut dan Lumer

  1. Sangrai terigu sp terasa ringan, ayak.tambah maizena dan tepung susu, sisihkan..
  2. Kocok butter,margarine,gula halus dengan mixer kecepatan tinggi selama 2 menit, masukkan kuning telur satu persatu sambil diaduk dengan kecepatan rendah sampai rata..
  3. Masukkan campuran tepung secara bertahap,aduk dengan spatula sampai habis, masukkan keju parut, aduk lagi sampai rata..
  4. Siapkan selai nenas, bulatkan adonan, pipihkan dan isikan dengan selai nenas.tata diloyang.olesi dg bahan olesan lalu panggang di oven 150 °c selama 15 menit api atas bawah, keluarkan loyang, olesi lagi dan bakar kembali sampai matang 20 °c..
  5. Hasilnya lembut, enak dan Krenyes karena ada sensasi kejunya....

Cara Pemanggangan Teflon Dengan Di Alasi Kertas Minyak. Untuk nastar ekonomis dengan toples kecil biasanya di hargai. Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue. Kue nastar anda kini tak lagi hanya bercitarasa manis-asam, tapi juga gurih yang enak!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel