{Cara Membuat Nastar daun lembut Anti Ribet

Nastar daun lembut. Nastar daun ini, selain bentuknya mamanjakan mata, rasanya pun juga bisa memanjakan lidah kamu lho. Sungguh sajian yang sangat menggoda bukan? Baca juga: Kumpulan Resep Kue Kering Terbaru.

Nastar daun lembut Bentuk kembali jadi bulat nastar atau bentuk daun. Penjelasan lengkap seputar Resep Kue Nastar Lembut, Empuk, Lumer, Renyah, Sederhana Resep Kue Nastar - Kue nastar merupakan salah satu jenis kue yang bahan utamanya adalah tepung terigu. Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. Cara membuatnya cukup mudah Nastar daun lembut menggunakan 7 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nastar daun lembut

  1. Dibutuhkan 1 kg blue band.
  2. Siapkan 1 gelas gula tepung.
  3. Dibutuhkan 1/2 kaleng wisman kaleng.
  4. Dibutuhkan 15 butir telur(telurnya d rebus,ckup ambil kuning nya sja).
  5. Dibutuhkan 4 bks Vanili.
  6. Siapkan 10 bungkus Dencow putih.
  7. Dibutuhkan Terigu di sangrai terlebih dahulu.

Resep Nastar Lembut Dan Lumer Di Mulut. Saat hari raya tiba pasti setiap orang ingin sekali menyajikan berbagai macam jenis kue kering, salah satunya adalah kue nastar. Resep nastar keju premium yang lembut dan spesial. Ilustrasi nastar keju NCC © Cookpad/Mira Rachmawati.

Cara Pembuatan Nastar daun lembut

  1. Kocok blue band & telur.
  2. Masukan wisman.
  3. Trus susu dan vanili.
  4. Masukan terigu sedikit² d loyang yg lain.klu d masukan smuanya,nnti bisa keras adonannya..
  5. Toping:kuning telur 5 butir sama enak sachet 1 bungkus.

Nastar keju premium bisa dibedakan dari teksturnya yang lembut dan lumer di mulut. Cara membuat kue nastar yang empuk, lembut dan lumer di mulut memang membutuhkan teknik Sedangkan untuk membuat kue nastar yang lembut usahakan untuk tidak dipanggang dengan api. apa jadinya bila sajian kue nastar dipadu menjadi sebuah pie? Anda mungkin sudah tak lagi asing dengan sajian kue nastar, bukan? Nastar digemari karena memiliki rasa yang gurih, lembut dan lumer di mulut. GenPI.co - Nastar adalah kue untuk segala musim, termasuk saat Imlek.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel