{Resep: Nastar Karakter versi Renyah Untuk Pemula

Nastar Karakter versi Renyah. Kue Lebaran#Nastar Karakter LebahRenyah Dan Lumer Dilidah. ►. Lihat juga resep Nastar 🍍, Nastar greentea enak lainnya.. Nastar Karakter versi Renyah - Nastar Ulat - Cheese Pineapple tarts using cream cheese (nastar keju) - Eggless Nastar Klasik - Nastar Keju. - Nastar Klasik Renyah Ny.liem - NASTAR empuk dan lumer - Kue Nastar - SELAI NANAS, untuk isian nastar dan tips - Nastar daun jumbo?

Nastar Karakter versi Renyah Diproduksi menggunakan bahan yang berkualitas dan higenis. Kue kering nastar merupakan salah satu kue kering yang paling populer terutama untuk merayakan hari raya lebaran. Membuat kue kering nastar tidaklah sulit, bahan-bahannya tidak jauh berbeda dengan kue kering lainnya dan bisa didapatkan kapan saja di supermarket.. Cara membuatnya tidak sulit Nastar Karakter versi Renyah menggunakan 11 bahan dan 11 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Nastar Karakter versi Renyah

  1. Dibutuhkan 125 gram butter (saya pakai anchor).
  2. Dibutuhkan 125 margarin (saya pakai blueband cake & cookies).
  3. Siapkan 250 gram tepung kunci.
  4. Dibutuhkan 50 gram tepung maizena.
  5. Dibutuhkan 50 gram susu bubuk.
  6. Dibutuhkan 50 gram gula halus.
  7. Siapkan 1 butir kuning telur.
  8. Dibutuhkan Secukupnya selai nanas homemade.
  9. Siapkan Olesan :.
  10. Dibutuhkan 1 butir kuning telur.
  11. Siapkan 1 sdt susu cair.

Nastar Karakter versi Renyah - Nastar Ulat - Cheese Pineapple tarts using cream cheese (nastar keju) - Eggless Nastar Klasik - Nastar Keju. - Nastar Klasik Renyah Ny.liem - NASTAR empuk dan lumer - Kue Nastar - SELAI NANAS, untuk isian nastar dan tips - Nastar daun jumbo? Nastar menjadi salah satu kue lebaran favorit yang banyak dinantikan. Rasanya yang lembut dengan isian selai keju maupun nanas akan cocok dijadikan kudapan. Bahan nastar dan crumble: Kamu bisa menggunakan resep nastar renyah.

Cara Pembuatan Nastar Karakter versi Renyah

  1. Siapkan bahan. Ayak tepung, maizena, dan susu bubuk jadi satu..
  2. Kocok butter, gula halus dan margarin sampai pucat kira-kira sekitar 2 menit..
  3. Masukkan kuning telur. Kocok kembali, cukup sampai rata aja..
  4. Masukkan campuran tepung yang telah diayak tadi ke adonan butter. Aduk pakai spatula sampai rata, ambil sekepal adonan beri pewarna hijau (untuk daun) dan adonan siap digunakan..
  5. Caranya : Ambil sedikit adonan, pipihkan lalu isi dengan selai nanas dan bulatkan dengan tangan. Setelah itu pipihkan ujung bulatan tadi biar agak meruncing menyerupai jagung. Buat keratan diatasnya (saya pakai garpu) lalu tambahkan bentuk daun diatasnya..
  6. Jejerkan di loyang, poles dengan bahan olesan dan panggang sampai matang..
  7. Dan voilaaaa ! Jadilah nastar karakter yang renyah dan yummy :)).
  8. Waktu bikin excited bgt sampai semangat puooollll jepretnya :D.
  9. Ini beberapa bikinan nastar karakter saya lainnya beberapa bulan lalu. Ikut paradeee disini yaa hehe :D.
  10. Kelinci uyyy.
  11. Selamat mencobaaa ! :)).

Crumble pakai adonan yang diremas menyebar kecil-kecil dan panggang sampai kecoklatan. Kue nastar selai nanas menjadi salah satu kue kering favorit yang banyak dicari di hari raya. Kue dengan isi selai nanas ini juga menjadi kesukaan anak-anak. Kulit yang renyah bertemu dengan kelezatan selai nanas memberikan kesan rasa yang selalu dirindukan banyak orang. Karakter nastar yang retak dan mudah pecah, tingkat kematangan yang tidak merata, hingga cita rasa yang kurang pas di lidah menjadi kendala yang banyak dialami orang-orang yang mencoba membuat nastar homemade.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel