{Cara Membuat Kue Semprit Pelangi 2020 Cuma 3 Bahan Untuk Pemula

Kue Semprit Pelangi 2020 Cuma 3 Bahan. Berikut bahan dan cara membuatnya dirangkum Suara.com dari Cookpad Nur halimah. Selain Kue Nastar Keju, Kue Kering Semprit yang berbentuk seperti bunga mawar yang mekar juga merupakan salah satu variasi kue kering lebaran yang wajib ada. Bahan bahan nya pun hampir sama.

Kue Semprit Pelangi 2020 Cuma 3 Bahan Mudah bukan untuk membuat kue semprit sendiri di rumah. Untuk Anda yang belum paham atau tau apa itu custard powder. Resep kue semprit banyak di cari saat menjelang lebaran. Cara membuatnya tidak susah Kue Semprit Pelangi 2020 Cuma 3 Bahan menggunakan 5 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Kue Semprit Pelangi 2020 Cuma 3 Bahan

  1. Dibutuhkan 250 Grm Tepung Maizena.
  2. Dibutuhkan 100 Grm Margarin.
  3. Dibutuhkan 100 ML Susu Kental Manis.
  4. Dibutuhkan Secukupnya pewarna Makanan merah dan biru.
  5. Siapkan Secukupnya Choco cip.

Yuk bunda belajar cara membuat kue semprit bunga mawar sederhana namun renyah dan enak. Resep kue semprit mawar bisa di buat dengan berbagai tampilan dan tambahan bahan campuran seperti coklat misalnya sehingga menjadi. Hasilnya manis dan renyah, bikin nagih banget. Kue Semprit cuma tiga bahan saja,dibikin tanpa oven hasilnya juga renyah enak dan gak gosong.

Langkah Pembuatan Kue Semprit Pelangi 2020 Cuma 3 Bahan

  1. Aduk margarin dan susu, kemudian masukan tepung maizena lalu uleni sampai kalis..
  2. Setelah kalis, bagi adonan menjadi 3 bagian, masing-masing beri pewarna uleni sampai merata..
  3. Ambil masing masing adonan secukupnya, gulung memanjang, kemudian satukan ketiga warna tersebut rekatkan, setelah itu masukan kedalam spuit..
  4. Cetak dalam loyang, tidak perlu di olesi margarin loyangnya, jika sudah berikan toping Choco cip lalu open kurang lebih 5-10 menit tergantung suhu oven nya masing masing atau sampai matang..
  5. Kurang lebih hasilnya seperti ini,, tata dalam toples mika, hasilnya sangat cantik,, semoga bermanfaat ditunggu recooknya ya bun 😊😊.

Lihat juga resep Semprit Coklat enak lainnya. Kue semprit riasan selai nanas bunga mawar merupakan salah satu jajanan kue kering sajian saat lebaran. Ada banyak hidangan kue semprit, seperti : jajanan kue semprit sederhana, kue semprit susu, kue semprit renyah dan lembut, kue semprit sagu, kue semprit maizena, kue semprit coklat. Tak berbeda jauh dengan kue kering lainnya, kue semprit dikenal sebagai jenis kue kering yang memiliki banyak penggemar. Bagi anda yang juga tertarik untuk membuat hidangan kue kering semprit di rumah, silahkan untuk mencoba sebuah hidangan bernama kue semprit susu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel