{Cara Membuat Nastar lembut krenyes Yang Gurih

Nastar lembut krenyes. Bismillah Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuhu (NASTAR LEMBUT LUMER KRENYES & AMBYAR DI MULUT) Hai teman-teman,apa kabar semuanya. Saat ini memang banyak sekali resep kue nastar keju yang bervariasi proses pembuatannya. Kreasi Resep Nastar yang Enak dan Lembut.

Nastar lembut krenyes Halo, saya tahu resep nastar ini banyak penggemarnya dan mungkin banyak hal yang ingin anda tanyakan seputarnya. Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. Kue nastar biasanya jadi suguhan yang wajib hadir di meja saat jelang Hari Raya Idul Fitri. Cara membuatnya cukup mudah Nastar lembut krenyes menggunakan 8 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Nastar lembut krenyes

  1. Dibutuhkan 1 kg terigu protein sedang.
  2. Dibutuhkan 7 ons mentega apa saja.
  3. Dibutuhkan 2 ons butter.
  4. Siapkan 2 ons susu bubuk AP saja.
  5. Siapkan 1,1/2 ons gula halus.
  6. Siapkan 1/2 sdt bubuk kunyit atau pewarna kuning.
  7. Dibutuhkan 6 btr kuning telor.
  8. Siapkan secukupnya Selai nanas.

Berikut ini resep nastar kekinian yang bisa kamu tiru. Berikut lansiran brilio.net dari Kenapa sih kok namanya nastar ekonomis ya? Hal ini dikarenanya pembuatannya yang nggak ribet. Nastar merupakan kue yang sangat mudah sekali kita jumpai saat acara-acara spesial, seperti saat lebaran, imlek, natal, dan lain sebagainya.

Langkah Pembuatan Nastar lembut krenyes

  1. Kocok mentega dan butter menggunakan wiks sampai rata tercampur masukan kuning telor aduk sebentar asal rata aj masukan gula halus susu bubuk dan bubuk kunyit aduk sebentar.
  2. Ayak setengah kg terigu tambahkan setengah adonan td aduk mengunakan sepatula dan adonan siap dicetak dengan isian selai nanas dengan bentuk sesuai selera..
  3. Untuk olesan atas saya pakai 2kuning telur sedikit bubuk kunyit dan 1sdt mentega dicampur dan dioleskan.
  4. Panggang kue dengan api sedang apabila memakai oven kompor bila menggunakan oven listrik panggang disuhu 160drj dengan api atas bawah.selamt mencoba 🙏.

Nampaknya kue lezat satu ini juga telah menjadi tradisi. Resep Kue Nastar - Kue nastar merupakan salah satu jenis kue yang bahan utamanya adalah tepung terigu. Anda dapat membuat kreasi kue tersebut sesuai selera Anda. Resep Nastar - Hampir semua masyarakat Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan kue nastar. Kue nastar sering muncul saat hari raya Idul Fitri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel