{Resep: Nastar simple renyah enak 👍 Anti Ribet

Nastar simple renyah enak 👍. Nastar enak dan renyah (Pineapple tarts) ***English description available below*** Hi semua, hari ini saya mau share cara bikin nastar. Lihat juga resep Tarlum (nastar lumer) 😁 enak lainnya! NASTAR LUMER.chruncy.ini nagih banget.jangan heran ya.kalau saya sering bikin.😊😊😂.kue kering yang satu ini memang cocok di juluki ratunya kue kering.

Nastar simple renyah enak 👍 Tetapi masalahnya cara membuat kue nastar ini. Itulah resep kue nastar yang enak yang tentunya bisa membuat sajian di meja rumah anda semakin lengkap. Selain itu, masih ada banyak lagi resep kue lebaran yang bisa anda coba, terima kasih atas perhatiannya dan tunggu aneka resep kue kering lebaran lainnya disini yang siap menambah koleksi. Cara membuatnya tidak sulit Nastar simple renyah enak 👍 menggunakan 7 bahan dan 1 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Nastar simple renyah enak 👍

  1. Siapkan 360 gr terigu protein rendah.
  2. Siapkan 2 btr kuning telur.
  3. Siapkan 60 gr tepung gula.
  4. Siapkan 250 gr margarin.
  5. Dibutuhkan vanili sckpny.
  6. Dibutuhkan 2 sdm tepung maizena.
  7. Dibutuhkan selai nanas.

Nastar merupakan kue kering yang wajib dihidangkan di saat lebaran dan hari raya lainnya. Yuk simak resep nastar NCC keju tersebut di sini. Nastar merupakan kue yang sangat mudah sekali kita jumpai saat acara-acara spesial, seperti saat lebaran, imlek, natal, dan lain sebagainya. Resep kue Nastar selalu menjadi incaran para penggemar kue apalagi menjelang hari hari besar.

Cara Pembuatan Nastar simple renyah enak 👍

  1. Campur semua bahan jadi 1, bentuk bulat isi dgn selai lalu panggang sampai matang.

Resep nastar istimewa akan saya bagikan untuk anda dan pastinya sudah melalui proses ujicoba. Kue nastar sendiri merupakan salah satu jenis kue kering yang imut karena bentuknya yang kecil dan bulat serta biasanya berisi selai nanas. Rasa gurih dengan perpaduan manis dan sedikit rasa asam dari selai nanas selalu berhasil memanjakan lidah setiap orang dan membuat kita menjadi ketagihan. Kue nastar sering muncul saat hari raya Idul Fitri. Rasanya yang lezat dan enak membuat kue nastar sangat digemari oleh banyak orang dari berbagai Walaupun berwarna hitam, namun rasanya tetap manis, renyah dan tentunya sangat legit.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel