{Cara Memasak Nastar lembut renyah Yang Enak

Nastar lembut renyah. Rahasia membuat tektur nastar lembut yaitu telornya kita rebus dan pakai kuningnya saja dan apabila adonan masih terlalu basah atau lengket di tangan bisa. Nastar adalah salah satu kue favorit keluarga Indonesia, terutama saat akan menyambut hari raya Idul Fitri pasti sajian satu ini tidak ketinggalan untuk selalu dihidangkan di depan meja untuk disajikan. Hasilnya nastar renyah, wangi, enak lumer di mulut dan kinclong.

Nastar lembut renyah Penjelasan lengkap seputar Resep Kue Nastar Lembut, Empuk, Lumer, Renyah, Sederhana Resep Kue Nastar - Kue nastar merupakan salah satu jenis kue yang bahan utamanya adalah tepung terigu. Resep Kue Kering Nastar Renyah dan Lembut. Resep Nastar - Hampir semua masyarakat Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan kue Kue nastar sering muncul saat hari raya Idul Fitri. Cara membuatnya tidak sulit Nastar lembut renyah menggunakan 9 bahan dan 8 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nastar lembut renyah

  1. Dibutuhkan 300 gram terigu protein sedang(segitiga biru).
  2. Dibutuhkan 100 gram gula halus.
  3. Siapkan 100 gram margarin.
  4. Siapkan 100 gram batter.
  5. Dibutuhkan 2 kuning telur.
  6. Dibutuhkan 2 sdm susu bubuk.
  7. Siapkan 100 gram selei nanas.
  8. Siapkan 1 kuning telur.
  9. Dibutuhkan Sedikit pewarna kuning.

Rasanya yang lezat dan enak membuat kue nastar. Aneka macam kue kering lebaran, termasuk resep kue nastar keju selai nanas yang lembut dan renyah serta lumer dimulut sudah merupakan tradisi dalam sajian spesial di hari raya. Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. Biasanya banyak yang lebih suka kue nastar dengan tekstur renyah, gurih, manisnya pas, dan lumer di mulut.

Cara Pembuatan Nastar lembut renyah

  1. Mexer telur,gula,margarin dan batter dengan kecepatan sedang,kira-kira sampai tercampur rata semua bahan tadi..
  2. Lalu masukan terigu sama susu,di uleni sampai benar-benar kalis,.
  3. Lalu ambil adonan sedikit pipihkan dan di isi dengan selai,lalu bulatkan..
  4. Tata di loyang dan beri jarak tata'annya,.
  5. Lakukan sampai adonan habis ya.....
  6. Terus olesi atasnya dengan kuning telur yan di kasih sedikit pewarna kuning..
  7. Oven dengan api kecil kira- kira 15menit dan warnanya agak kuning coklat..
  8. Selamat mencoba.....

Kue nastar ini tentu saja sudah banyak yang menjualnya. Baik di toko roti, pasar, maupun supermarket. Namun perlu di pertimbangkan lagi, sekali-sekali cobalah membuat kue nastar sendiri. Resep Kue Nastar - Lebaran tanpa nastar rasanya kurang lengkap. Tidak heran banyak orang yang memburu varian resep kue nastar setiap tahun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel