{Cara Membuat Nastar lembut lumer Nikmat

Nastar lembut lumer. Resep Nastar Paling Enak banget.full butter tapi kokoh dan lembut. Beberapa kali membuat nastar hasilnya tidak terlalu maksimal, kurang lembut dan taste-nya juga agak mengecewakan. Untuk memudahkan selai nanas dipulung dengan menggunakan Demikian lah cara mudah sederhana membuat nastar yang lembut.

Nastar lembut lumer Lihat juga resep Nastar lembut dan lumer enak lainnya! Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue. Cara membuatnya tidak sulit Nastar lembut lumer menggunakan 10 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Nastar lembut lumer

  1. Dibutuhkan 100 gr butter.
  2. Siapkan 100 gr blue band c&c.
  3. Siapkan 70-80 gr gula halus.
  4. Siapkan 1 butir kuning telur.
  5. Siapkan sedikit garam+vanili.
  6. Dibutuhkan 250 gr terigu segi3.
  7. Dibutuhkan 50 gr maizena.
  8. Dibutuhkan bahan oles :.
  9. Siapkan 1 butir kuning telur.
  10. Dibutuhkan selai nanas utk isian.

Kue nastar anda kini tak lagi hanya bercitarasa. Resep Nastar - Kue kering yang legendaris serta disukai banyak orang, apalagi cocok untuk sajian hari raya Idul Fitri, Natal ataupun Imlek! Kue nastar ini bukan asli Indonesia banget sih, soalnya yang bikin. Resep kue nastar yang lembuat dan lumer di mulut bisa kamu coba di rumah.

Langkah Pembuatan Nastar lembut lumer

  1. Mix butter margarin gula garam vanili hingga creamy masukkan kuning telur mixer bentar matikan.
  2. Masukkan terigu dan maizena aduk bentar sampai rata..
  3. Bulatkan adonan isi dg selai nanas sampai adonan habis.panggang..
  4. Stelah 10-15 mnt keluarkan dr oven biarkan agak dingin dlu baru oles dg kuning telur,boleh tambah topping saya pke keju parut.oven kembali 15 mnt atw sampai matang..
  5. Setelah dingin naru masukkan ke dlm toples..yummy..😋😘blm lebaran udah kburu ludesss nih kue..😆😅😅.

Setelah membuat yang original dan ekonomis, sekarang bikin nastar lembut dan lumer di mulut. Resep Kue Nastar - Lebaran tanpa nastar rasanya kurang lengkap. Tidak heran banyak orang yang memburu varian resep kue nastar setiap tahun. Sebuah blog tentang makanan dan proses memasak yang diperuntukkan bagi pemula. Beserta resep yang teruji handal dan foto step by stepnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel